x

Jurnalis Spanyol Sebut 2 Pemain Penting untuk Timnas Indonesia U-19

Kamis, 25 Oktober 2018 11:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Timnas indonesia U-19 jelang melawan UEA U-19.

FOOTBALL265.COM - Jurnalis asal Spanyol Alex de Llano memberikan sorotan khusus terhadap kemenangan Timnas Indonesia U-19 1-0 atas Timnas UEA U-19 di Piala Asia U-19 2018. Ia menganggap 2 pemain Timnas U-19 ini berperan penting.

Jurnalis Spanyol ini juga tak lupa memberikan apresiasi lantaran untuk pertama kalinya Timnas Indonesia U-19 lolos ke babak perempatfinal sejak 1978.

Kendati begitu, jurnalis Spanyol tersebut juga menyebutkan kalau ada dua pemain yang sangat penting bagi perjalanan Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-19.

Baca Juga

Lantas siapa dua pemain yang dimaksudkan oleh Alex de Llano ini? Hal itu diutarakannya lewat akun Twitter pribadinya.

"Sejarah tercipta untuk Indonesia yang lolos ke perempatfinal Piala Asia U-19 dimana mereka menjadi tuan rumah. Sejak 1978 mereka tak bisa lolos dari babak grup. Mereka memiliki generasi penting dengan pemain seperti Egy Maulana Vikri (Ini mutlak dan sudah di Eropa [Lechia Gdansk])," tulis akun @AlexDeLlano.


1. Sebut Todd Rivaldo Ferre

Todd Rivaldo Ferre saat bersandiwara di atas lapangan.

Lebih lanjut jurnalis Spanyol itu juga menyebutkan Todd Rivaldo Ferre yang tampil gemilang bersama Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-19 2018.

"Todd Rivaldo Ferre telah menjadi penting di menit-menit akhir yang membentang tim ketika UEA mencari hasil imbang. Dia adalah pencetak gol terbanyak tim (3, semua ke Qatar)," tulis Alex, Rabu (24/10/18).

Baca Juga

Alex de Llano merupakan jurnalis AS, Movistar+, dan Radio Marca. Hal itu tercantum dalam biodata akun media sosial Twitter pribadinya.

Terus Ikuti Update Berita Timnas Indonesia U-19 bersama FOOTBALL265.COM.

Timnas u-19TwitterBola InternasionalEgy Maulana VikriSosial MediaTodd Rivaldo FerreTimnas Indonesia U-19

Berita Terkini