x

Tumbangkan Timnas Indonesia U-19, Ini Ucapan Sombong Pelatih Jepang

Senin, 29 Oktober 2018 19:15 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Pelatih Jepang U-19, Masanaga Kageyama pun akhirnya memberikan komentar yang cukup mengejutkan setelah berhasil megubur mimpi Timnas Indonesia U-19.

FOOTBALL265.COM - Jepang U-19 sukses memberikan mimpi buruk kepada Timnas Indonesia U-19 dalam pertandingan Piala Asia U-19 2018, Minggu (28/10/18). Mereka sukses menyingkirkan tim tuan rumah di babak perempatfinal dengan skor 2-0.

Pelatih Timnas Jepang U-19, Masanaga Kageyama pun akhirnya memberikan komentar yang cukup mengejutkan setelah berhasil megubur mimpi anak-anak Indra Sjafri untuk bermain di Piala Dunia U-20 2019 mendatang.

Masanaga mengungkapkan jika Jepang U-19 telah mendapatkan kekuatan yang pasti sebelum menghadapi Piala Dunia U-20 yang berlangsung di Polandia tahun depan.

Baca Juga

Masanaga sendiri juga mengakui bahwa anak asuhnya memang belum begitu sukses di panggung dunia dalam empat edisi terakhir.

“Meskipun kami belum begitu sukses di panggung dunia dalam empat turnamen terakhir, Jepang telah mendapatkan kekuatan pasti,” ucapnya seperti dikutip dari laman resmi Timnas Jepang.


1. Hasil yang Sangat Penting

Witan Sulaeman tersungkur dijegal pemain Jepang U-19.

Pelatih yang saat ini sudah berusia 51 tahun tersebut mengaku jika hasil pertandingan Jepang U-19 vs Timnas Indonesia U-19 menjadi yang sangat penting.

Bahkan Masanaga tak ragu mengungkapkan jika kemenangan atas Timnas Indonesia U-19 lebih penting dibandingkan dengan proses yang telah dilalui Jepang U-19.

Baca Juga

“Para pemain sangat menyadari bahwa dalam pertandingan ini, hasilnya lebih penting daripada proses. Mereka melakukan pekerjaan yang bagus untuk mempertimbangkan cuaca dan melakukan apa yang harus mereka lakukan untuk memimpin tim menuju kemenangan.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-19 Lain Serta Serba-serbi Piala Asia U-19 2018 di INDOSPORT.

JepangTimnas u-19Bola InternasionalPiala Asia U-19 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini