x

Kedatangan 1 Pemain Baru, Jonathan Bauman Resmi 'Tinggalkan' Persib Bandung

Selasa, 6 November 2018 16:24 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Jonathan Bauman (tengah) dalam pengawalan ketat dua pemain Persipura.

‎FOOTBALL265.COM - Pelatih klub sepak bola Persib Bandung, Mario Gomez membeberkan kondisi timnya menjelang  jadwal pertandingan kandang kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018.

Sesuai jadwal, Persib Bandung akan menghadapi PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (09/11/18) besok.

Baca Juga

Menurut pelatih asal Argentina ini, kondisi pasukannya hingga hari ini, Selasa (06/11/18) dalam keadaan bagus dan fokus mempersiapkan diri dengan berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

"Kita ok, tadi kita bermain sepak bola seperti biasa, karena besok kita akan berlatih di pagi hari sebelum berangkat ke Bali jam 3 sore," kata Gomez seusai memimpin latihan.


1. Datang Pemain 'Baru', Bauman Absen

Striker Persib, Jonatan Bauman ditandu keluar karena cedera.

Menjelang pertandingan pekan ke-30, Persib Bandung bisa mempersiapkan kembali salah satu pemain mudanya Idra Mustafa. Sebelumnya, Indra memperkuat Timnas Indonesia U-19. 

Meski Indra sudah bergabung, namun pada pertandingan nanti Persib kemungkinan besar tidak akan menurunkan salah satu striker asingnya, Jonathan Bauman. 

Baca Juga

Bauman terpaksa diistirahatkan, karena mengalami cedera di bagian bahu kirinya seusai berbenturan dengan pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulayana di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (03/11/2018). 

"Sekarang kita ada Indra tapi Bauman absen, karena dia tidak bisa bermain, gak tahu sampai kapan gak bisa mainnya. Karena tergantung pada pemeriksaan sore ini, karena ada pemeriksaan lanjutan, setelahnya kita akan tahu," jelasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Jonathan Bauman

Berita Terkini