x

Tidak Terpuji, Maskot Klub PSM Makassar Tertangkap Basah Ganggu Kiper Persija

Sabtu, 17 November 2018 07:29 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

FOOTBALL265.COM - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta sudah selesai dimainkan, Jumat (16/11/18) kemarin. Laga ini pun berakhir imbang 2-2.

Persija Jakarta yang bermain sebagai tim tamu bermain sangat impresif di kandang lawan. Macan Kemayoran bahkan mampu membuka keunggulan saat laga baru memasuki menit ke-8 lewat gol Jaimerson da Silva Xavier.

Persija kembali unggul 2-0 lewat gol bunuh diri Abdul Rahman di menit ke-28. Laga ini berakhir imbang setelah Rizky Pellu dan Zulham Zamrun cetak gol dan memaksa laga berakhir imbang 2-2.

Baca Juga

Namun, di balik pertandingan yang berjalan ketat antara dua tim favorit juara Liga 1 2018 ini, ada satu kejadian yang tidak terpuji dari maskot klub tuan rumah. Berikut INDOSPORT coba tampilkan video gangguan dari maskot klub PSM.


1. Tindakan Tidak Terpuji Maskot Klub PSM Makassar

PSM Makassar vs Persija Jakarta

Pertandingan antara PSM Makassar vs Persija Jakarta memang menjadi salah satu laga penentu di Liga 1 musim ini. Pasalnya, kedua tim saling bersaing ketat di puncak klasemen jelang musim berakhir.

Laga yang berakhir imbang 2-2 ini ternyata menyimpan kejadian yang tidak mengenakkan, khususnya untuk tim tamu dari tuan rumah.

Baca Juga

Persija yang menurunkan Shahar Ginanjar di bawah mistar gawangnya kontra PSM Makassar kemarin, mengalami sedikit gangguan. Gangguan tersebut bahkan berasal dari maskot klub Juku Eja di belakang gawangnya.

Tampak dalam video yang beredar di Twitter, khususnya yang diunggah oleh akun bernama @alifhass, maskot klub PSM mencoba mengganggu konsentrasi Shahar saat tuan rumah menyerang.

Baca Juga

Beruntung, dalam gangguan tersebut, tembakan salah satu penggawa PSM Makassar yang mengarah ke gawang Shahar berhasil diblok oleh Jaimerson.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Liga 1 2018 dan Berita Olahraga Lainnya di FOOTBALL265.COM

Persija JakartaPSM MakassarShahar GinanjarLiga IndonesiaLiga 1Jaimerson da Silva Xavier

Berita Terkini