x

Takluk dari Aceh United, Kiper PSMP Mojokerto Lakukan 2 Keanehan Ini

Senin, 19 November 2018 19:40 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
Keanehan kiper PSMP Mojokerto menghalau bola

INDOSPORT. COM - PSMP Mojokerto harus menerima kekalahan dari Aceh United dalam laga terakhirnya di babak 8 besar Liga 2 2018. Pada pertandingan itu, kiper PSMP Mojokerto nampak melakukan dua keanehan.

Ya, jadwal pertandingan Grup A babak 8 besar Liga 2 2018, mempertemukan antara Aceh United vs PSMP Mojokerto, pada Senin (19/11/18). Pertandingan itu pun harus berakhir buruk untuk PSMP Mojokerto.

PSMP Mojokerto harus bertekuk lutut di tangan Aceh United. PSMP Mojokerto kalah dengan skor tipis 3-2 dari tuan rumah Aceh United.

Baca Juga

Terlepas dari hasil tersebut, ada kejanggalan yang terjadi pada pertandingan tadi, khususnya bila berfokus pada sosok penjaga gawang PSMP Mojokerto.


1. Bentuk Keanehan Kiper PSMP Mojokerto

Skuat PSMP Mojokerto

PSMP Mojokerto memang menuai hasil buruk kala melakoni laga melawan Aceh United. Namun, yang kini menjadi sorotan ialah terkait aksi aneh penjaga gawang PSM Mojokerto.

Ya, kiper PSMP Mojokerto melakukan dua keanehan saat Aceh United mencetak gol pertama dan kedua. Keanehan tersebut terlihat dari cara kiper PSMP Mojokerto dalam mengantisipasi bola.

Pada gol pertama, kiper PSMP Mojokerto harus berhadapan satu lawan satu dengan penyerang lawan. Namun, ketika pemain lawan menendang, gerakan antisipasi kiper PSMP Mojokerto justru bergerak ke arah berlawanan dan seakan menghindari bola.

Selanjutnya pada gol kedua, pemain Aceh United melakukan sebuah tendangan keras dari luar kotak penalti. Anehnya, posisi kiper PSMP Mojokerto dalam mengantisipasi bola terlihat tidak umum dan terkesan aneh.

Baca Juga

Mendapati timnya sedang diserang, kiper PSMP Mojokerto malah meletakan kedua tangannya di lututnya. Bahkan sampai gol kedua tercipta, posisi tangan kiper PSMP Mojokerto tadi sama sekali tidak berubah. 

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 2 dan Olahraga Lainnya di FOOTBALL265.COM