x

Nasehat Menyentuh Bambang Pamungkas Usai Timnas Gagal Total di Piala AFF 2018

Kamis, 22 November 2018 14:22 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak

FOOTBALL265.COM - Legenda Timnas Indonesia sekaligus ikon tim Persija Jakarta, Bambang Pamungkas memberikan nasehat kepada para pendukung skuat Garuda usai Timnas dipastikan gagal melangkah ke babak selanjutnya di gelaran Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia telah dipastikan angkat kaki lebih dulu dari gelaran Piala AFF 2018, terlepas apapun hasil yang akan mereka terima di pertandingan terakhir babak penyisihan grup kontra Filipina, Minggu (22/11/18) mendatang.

Kepastian tersebut dikarenakan Thailand dan Filipina yang mampu bermain imbang dan membuat perolehan poin keduanya tak lagi mampu dikejar Timnas, meskipun Evan Dimas dan kolega berhasil menang besar di partai terakhir.

Baca Juga

Hasil tersebut pun membuat hampir seluruh pendukung Timnas merasa kecewa, dan melimpahkan kekesalannya kepada induk sepak bola Indonesia (PSSI) yang dianggap gagal mengelola Timnas Indonesia.

Ditengah meluapnya kekesalan dan kekecawaan yang dilanda para pendukung skuat Garuda, salah satu legenda Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas memberikan nasehat menyentuh yang mampu meredakan sedikit amarah para suporter.

Melansir dari laman media sosial Bambang Pamungkas, pemain yang kerap disapa bepe itu mengungkapkan jika para suporter boleh merasa kecewa namun ia juga meminta para suporter untuk tetap mendukung Timnas dan terus percaya jika Indonesia dapat meraih hasil lebih baik di masa depan. 

Sementara itu, kegagalan Timnas Indonesia melangkah ke babak semifinal, menjadi hasil buruk keempat kalinya dalam sejarah keikutsertaan Piala AFF.

Baca Juga

Sebelumnya, Timnas Indonesia juga pernah gagal melangkah ke semifinal pada gelaran Piala AFF 2007, Piala AFF 2012 dan Piala AFF 2014.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaPSSIBambang PamungkasTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalPiala AFF 2018

Berita Terkini