x

Ditahan PSS Sleman, Kalteng Putera Yakin Peluang Tetap Terbuka

Minggu, 25 November 2018 19:30 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kalteng Putra vs PSS Sleman.

FOOTBALL265.COM - Kalteng Putera gagal memanfaatkan status kandang dalam leg pertama semifinal Liga 2. Menjamu PSS Sleman di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (25/11/2018), pasukan Laskar Isen Mulang hanya bermain imbang tanpa gol.

Dengan hasil itu, Kalteng Putera harus meraih kemenangan saat giliran dijamu PSS di Stadion Maguwoharjo, Rabu (28/11/18), atau minimal menahan imbang dengan mencetak gol di markas tim Super Elang Jawa.

Pelatih Kas Hartadi tenang meski gagal meraih tiga poin di kandang sendiri. Baginya, peluang kedua tim untuk melaju ke babak final masih terbuka lebar.

Baca Juga

"Kita masih ada peluang dan belum habis. Kami segera melupakan hasil ini dan langsung mengalihkan fokus menghadapi pertandingan leg kedua," tegas Kas Hartadi dalam jumpa pers usai pertandingan.

Menurut mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut, lapangan yang tergenang dan licin akibat guyuran hujan sebelum pertandingan cukup berpengaruh pada permainan timnya. Skema permainan yang diinginkan tidak berjalan dengan maksimal.

Selain itu, absenya dua pemain pilar yakni striker sekaligus top scorer tim, Kushedya Hari Yudo serta gelandang senior, Firman Utina juga cukup berpengaruh. Yudo absen karena akumulasi kartu, sementara Firman menepi karena cedera hamstring.

Baca Juga

"Lapangan memang licin dan membuat pertandingan sedikit sulit. Hasil imbang tadi sedikit menjadi kerugian, karena seharusnya tadi bisa bikin gol untuk memudahkan tugas di Sleman," ungkap dia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

PSS SlemanKas HartadiLiga IndonesiaLiga 2Kalteng Putra FC

Berita Terkini