x

Timnas Indonesia Imbang vs Filipina, Bima Sakti Beri Komentar Mengharukan

Minggu, 25 November 2018 22:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Para pemain dan staff pelatih Timnas Indonesia mengapresiasi dukungan suporter.

FOOTBALL265.COM - Pertandingan terakhir di Grup B Piala AFF 2018 antara Timnas Indonesia vs Filipina baru saja berakhir dengan hasil imbang 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11/18) WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti pun memberikan komentar yang sangat mengharukan saat menghadiri konferensi pers usai pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina tadi.

Bima Sakti menyoroti semangat yang tetap disuntikkan oleh para suporter yang hadir secara langsung di pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina tadi.

Baca Juga

Meski begitu, ada juga sekelompok suporter yang tetap melancarkan aksi protes untuk Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi bertanggung jawab, yaitu mundur dari jabatannya.

"Selamat kepada Filipina, mereka lolos ke semifinal. Dan hasil pertandingan tadi, kita sama-sama tahu, berakhir imbang. Sekali lagi kami minta maaf kepada semua, tidak bisa lolos," ucap Bima yang didampingi oleh Riko Simanjuntak.

Baca Juga

Bima Sakti pun menyoroti langsung aksi suporter yang masih datang ke SUGBK untuk memberikan semangat kepada para pemain Timnas Indonesia, padahal sudah terhitung tak lolos sejak Filipina bermain imbang vs Thailand beberapa hari lalu.

"Tapi saya sangat terharu dengan dukungan suporter yang hadir. Saya juga terharu dengan spanduk besar terbentang, yang merupakan keinginan semua masyarakat Indonesia.

Baca Juga

"Ya, mereka berharap kami bisa lebih dan memberi prestasi. Semoga ini menjadi suntikan semangat, motivasi dan kebangkitan untuk sepak bola Indonesia," tutup Bima Sakti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia dan Piala AFF 2018 Lainnya di INDOSPORT

FilipinaTimnas IndonesiaBima SaktiPiala AFFEdy RahmayadiBola InternasionalPiala AFF 2018

Berita Terkini