x

Usai Diserang Suporter River Plate, Begini Kondisi Bus Pemain Boca Juniors

Minggu, 25 November 2018 13:26 WIB
Editor: Juni Adi

Publik sepak bola di seluruh dunia harus bersabar, untuk menyaksikan duel seru antara River Plate vs Boca Juniors di leg kedua final Copa Libertadores musim ini.

Laga yang sejatinya digelar Minggu (25/11/18) dini hari WIB terpaksa harus dibatalkan, karena terjadi sebuah insien penyerangan terhadap bus yang membawa seluruh pemain Boca Juniors.

Aksi berutal itu dilakukan oleh suporter tuan rumah, yang sudah menunggu di pinggir jalan saat bus hendak menuju Stadion El Monumental. Botol, kaleng minuman hingga flare digunakan suporter untuk melempar dalam aksinya.

Baca Juga

Bus pun mengalami kerusakan terutama di bagian kaca. Kendati demikian, masih layak pakai untuk membawa anak asuh Guillermo Barros Schelotto keluar dari  Stadion, dan menuju hotel tempat para pemain menginap.

Akibat peristiwa ini, para pemain Boca Juniors dikabarkan mengalami luka-luka. Sedikitnya ada tujuh pemain jadi korban, tiga diantaranya bahkan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Pemain-pemain tersebut adalah Pablo Perez, Carlos Tevez, Nahitan Nandes, Dario Benedetto, Mauro Zarate, Ramon Abila, dan Agustin Almendra.

Baca Juga

Sementara untuk laga tunda, Federasi Sepak Bola Amerika Selatan (CONMEBOL) menetapkan pertandingan final bertajuk Derby Super Clasico ini akan digelar pada Senin (26/11/18) pukul 03:00 dini hari WIB.

Boca JuniorsRiver PlateCopa LibertadoresBola Internasional

Berita Terkini