x

5 Pemain AC Milan Bergaji Tinggi di Musim 2018/19

Senin, 26 November 2018 10:02 WIB
Editor: Yohanes Ishak

FOOTBALL265.COM - AC Milan merupakan salah satu klub penuh sejarah di dunia sepak bola. Meski dalam beberapa tahun terakhir mereka mengalami musim yang kurang menyenangkan, namun mereka tidak pernah kehilangan fans sejatinya.

Perlahan tapi pasti, klub yang bermarkas di San Siro ini seakan telah menemukan ritme permainan terbaiknya di bawah komando dari juru taktik yang juga merupakan mantan pemain mereka, Gennaro Gattuso.

Meski nama Milan kini mulai tenggelam jika dibandingkan dengan Juventus, Real Madrid, Barcelona, dan juga Paris Saint-Germain (PSG), namun setidaknya mereka masih mempunyai pemain yang mendapatkan gaji besar.

Nah, berikut ini INDOSPORT akan membagikan 5 pemain AC Milan bergaji tinggi di musim 2018/19 dilansir dari  berita sports, SillySeason:

Baca Juga

Lucas Biglia

Lucas Biglia, pemain AC Milan.

Gelandang bertahan asal Argentina diboyong dari Lazio pada musim 2017/18 kemarin. Jadi, belum ada penambahan gaji dalam kontraknya, di mana ia akan dikontrak hingga tahun 2020 mendatang dengan menerima gaji sebesar 73 ribu euro atau Rp1,25 miliar per pekan.

Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (AC Milan) pertandingan antara Tottenham Hotspur vs AC Milan pada ICC 2018 di Stadion Bank AS (31/07/18) di Minneapolis, Minnesota.
Baca Juga

Serupa dengan Biglia, playmaker asal Turki ini juga diboyong Milan dari musim 2017/18 lalu. Pemain ini menjadi pemain bergaji tertinggi keempat dengan menerima bayaran sebesar 75 ribu euro atau sekitar 1,28 miliar rupiah per pekan.


1. Ricardo Rodriguez

AC Milan saat memperkenalkan Ricardo Rodriguez.

Masih dari pemain yang didatangkan Milan pada musim 2017/18. Rossoneri memang mendatangkan kurang lebih hampir 11 pemain di setiap masing-masing posisinya pada musim lalu.

Rodriguez menjadi pemain bergaji tertinggi ketiga di Milan pada musim ini dengan menerima uang ‘jajan’ sebesar 80 ribu euro atau Rp1,37 miliar per pekan.

Giacomo Bonaventura

Giacomo Bonaventura, pemain AC MIlan.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini didatangkan pada tahun 2014 lalu dari Atalanta.Keberadaannya benar-benar dibutuhkan oleh Milan, karena ia mampu menjadi motor serangan atau menjadi pusat utama Milan dalam membangun serangan.

Baca Juga

Tak heran, jika dirinya menjadi pemain bergaji tertinggi kedua di Milan dengan menerima gaji sebesar 90 ribu euro atau lebih dari Rp1,54 miliar.

Gonzalo Higuain

Higuain berselebrasi usai mencetak gol.

Penyerang asal Argentina ini pastinya sudah hafal betul dengan atmosfer di Serie A Italia. Ia pertama kali bermain bagi Napoli pada tahun 2013, kemudian pindah ke Juventus pada tahun 2016, dan kini bermain bagi AC Milan. Mendapat gaji tertinggi bukanlah hal yang baru bagi mantan penggawa Real Madrid ini karena ia pernah merasakannya.

Higuain baru didatangkan Milan pada musim ini dari Juventus dengan status pinjaman dan ia langsung menjadi pemain bergaji tinggi di klub barunya tersebut dengan menerima bayaran sebesar 145 ribu euro atau nyaris mencapai Rp2,50 miliar per pekan.

Ikuti terus berita Liga Italia di FOOTBALL265.COM

Serie A ItaliaAC MilanLiga ItaliaTRIVIA

Berita Terkini