x

Gagal di Piala AFF 2018, Andik Vermansah Beri Kode Keras untuk Persebaya Surabaya

Senin, 26 November 2018 16:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Pemain Kedah FA Andik Vermansah.

FOOTBALL265.COM - Gelandang sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah saat ini tengah dalam kondisi bebas transfer usai kontraknya tak diperpanjang klub Malaysia, Kedah FA. Karenanya, Andik pun mulai mencari klub yang berminat menggunakan tenaganya.

Andik menyatakan hanya punya satu harapan untuk karirnya di musim depan yakni membela klub kota kelahirannya di Jawa Timur, Persebaya Surabaya. Untuk itu, pemain bertubuh mungil itu pun mengirimkan kode keras agar manajemen klub Bajul Ijo sesegera mungkin melakukan pembicaraan.

"Jujur satu kata, saya pengen balik ke Persebaya," kata Andik.

Baca Juga

Persebaya Surabaya sejatinya bukan klub yang asing bagi Andik Vermansah, karena ia pernah menimba ilmu di akademi Persebaya pada 2005-2008 hingga mengawali karir profesionalnya. Pemain 27 tahun itu membela Bajul Ijo selama lima musim dan berhasil mencetak 36 gol dalam 92 pertandingan.

Setelahnya, Andik kemudian hijrah dan bermain di Liga Malaysia bersama Selangor FA dan Kedah FA. 

Saat ini, Andik tengah menikmati liburannya usai membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018. Mantan pemain Selangor FA itu pulang lebih awal, sebab skuat Garuda gagal lolos dari babak penyisihan Grup B.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Liga 1 Hanya di FOOTBALL265.COM.

Persebaya SurabayaAndik VermansahLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini