x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Persebaya vs Bhayangkara FC: Bajul Ijo Memimpin

Senin, 26 November 2018 19:22 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Osvaldo Haay melakukan selebrasi di menit ke-42

FOOTBALL265.COM - Persebaya Surabaya menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-32 Liga 1 2018. Berikut hasil pertandingan babak pertama Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC. 

Laga sepak bola antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC merupakan lanjutan pekan ke-32 Liga 1 2018. Laga ini berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

Kedua tim masih berambisi untuk mengejar jatah ke kompetisi Asia musim depan, terutama bagi Bhayangkara FC yang saat ini berada di peringkat keempat, dan berpeluang menggeser Persib Bandung di peringkat ketiga. 

Namun, Persebaya Surabaya bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Persebaya Surabaya sendiri mendapat julukan The Giant Killer karena menumbangkan tiga kandidat juara Liga 1 2018, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar. 

Baca Juga

Di babak pertama, Persebaya Surabaya mampu unggul 1-0 berkat gol dari Osvaldo Haay.


1. Babak Pertama

David Silva bersama Osvaldo Haay berselebrasi usai mencetak gol.

Peluang pertama di pertandingan ini justru didapat lebih dulu oleh tim tamu, Bhayangkara FC pada menit ke-2. Beruntung tendangan dari Wahyu Subo Seto masih bisa ditepis keluar lapangan oleh Miswar. 

Persebaya Surabaya baru mendapatkan peluang pada menit ke-8. Sundulan David da Silva yang mengarah ke gawang masih terlalu lemah. 

Persebaya kembali mendapat peluang pada menit ke-29, namun tendangan Osvaldo Haay masih melebar. Bhayangkara FC nyaris saja membobol gawang Persebaya, namun upaya dari Vendry Mofu belum mampu merubah skor. 

Menit ke-39, David da Silva kembali mendapatkan peluang. David da Silva menyambar umpan silang dari sayap, sayangnya peluang tersebut digagalkan oleh tiang gawang Bhayangkara FC. 

Gol yang ditunggu-tunggu ribuan Bonek Mania akhirnya hadir pada menit ke-42. Umpan silang Oktafianus Fernando berhasil disundul ke pojok gawang oleh Osvaldo Haay. 

Setelah unggul 1-0 Persebaya Surabaya harusnya bisa menambah keunggulan, namun David da Silva yang tinggal menendang ke gawang kosong masih bisa digagalkan oleh Wahyu Tri. 


2. Susunan Pemain

Prediksi pertandingan Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC.

Berikut susunan pemain pertandingan Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC:

Persebaya Surabaya

Bhayangkara FC

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

Persebaya SurabayaReviewHasil PertandinganLiga IndonesiaBhayangkara FCOsvaldo HaayOsvaldo Ardiles HaayLiga 1Review Big Match

Berita Terkini