x

Shaqiri Tebar Ancaman untuk Manchester City Dalam Perburuan Gelar Premier League

Senin, 26 November 2018 19:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Selebrasi Xherdan Shaqiri saat mencetak gol kedua untuk Liverpool ke gawang Fulham.

FOOTBALL265.COM - Pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri, telah memperingatkan Manchester City dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Manchester City dan Liverpool memang menjadi kandidat terkuat untuk menyabet juara Liga Inggris. Sebab keduanya belum pernah menelan kekalahan hingga pekan ke-13.

Namun, Liverpool yang mendapat hasil imbang lebih banyak dari Man City, harus rela berada di posisi kedua dan berjarak dua poin dari The Citizens yang berada di puncak.

Baca Juga

Meski demikian, hal ini tidak membuat rekrutan anyar Liverpool, Shaqiri ciut nyali. Pemain internasional Swiss ini malah menebarkan ancaman ke skuat asuhan Pep Guardiola bahwa Liverpool siap menjungkalkan mereka dari pemimpin klasemen.

Walau demikian, Shaqiri juga memperingatkan teman-temannya untuk fokus dengan hasil Liverpool dan menghiraukan Man City.

"Kita tidak harus melihat ke Man City, kita hanya perlu melihat ke diri kita sendiri. Kami hanya harus pergi dari pertandingan ke pertandingan dan tidak melihat di mana kami mungkin berada di akhir musim nanti," kata Shaqiri dikutip dari Metro UK.

Baca Juga

Pemain 27 tahun juga menambahkan lini belakang Liverpool jauh lebih baik dari musim-musim sebelumnya.

"Kami sangat kuat di belakang. Bahkan ketika Joe Gomez tidak bermain, kami memiliki Dejan Lovren, pemain yang sangat bagus dan baik di udara," pungkas Shaqiri.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM

LiverpoolManchester CityXherdan ShaqiriLiga Inggris

Berita Terkini