x

Hasil Pertandingan Liga Champions Olympique Lyon vs Manchester City: Guardiola Kesulitan

Rabu, 28 November 2018 05:07 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Perebutan bola saat laga Lyon vs Manchester City di Liga Champions, Rabu (28/11/18).

FOOTBALL265.COM - Hasil Pertandingan Olympique Lyon vs Manchester City berakhir dengan skor imbang 2-2 pada laga Liga Champions di Stadion Parc OL, Prancis, Rabu (28/11/18) dini hari.

Pertandingan di awal-awal babak pertama berlangsung sangat cepat. Kedua tim bermain dengan terbuka untuk meraih gol pertama terlebih dahulu tetapi hasilnya nihil hingga jeda.

Usai istirahat baik Lyon atau Manchester City bermain saling serang. Bahkan Lyon berhasil unggul lewat dua gol dari Maxwel Cornet  (55', 81').

Baca Juga

Akan tetapi Manchester City langsung membalas ketertinggalan mereka lewat dua gol yang dikemas oleh Aymeric Laporte (62') dan Sergio Aguero (83').

Dengan hasil imbang ini Manchester City tetap bertengger di posisi puncak klasemen dengan mengoleksi 10 poin. Sedangkan Lyon tetap berada di urutan kedua dengan perolehan tujuh angka.


1. Babak Pertama

Perebutan bola saat laga Lyon vs Manchester City di Liga Champions, Rabu (28/11/18).

Peluit panjang dibunyikan wasit langsung membuat Olympique Lyon bergegas inisiatfi melancarkan serangan cepat ke gawang lawan. Hal ini dilakukan demi meraih gol cepat.

Serangan yang dilakukan Lyon pada awal-awal babak pertama selalu mentok di area depan kotak penalti. Karena rapatnya barisan tengah Manchester City.

Baca Juga

Sampai akhirnya Manchester City juga melakukan serangan demi serangan dari berbargai arah. Akan tetapi serangan Manchster City tak membuahkan hasil.

Tempo pertandingan mulai menurun. Lyon harus diakui tampil lebih impresif ketimbang City. Mereka bahkan seharusnya bisa memecah kebuntuan lebih dulu, andai mampu memanfaatkan dua peluang emas.


2. Babak Kedua

Perebutan bola saat laga Lyon vs Manchester City di Liga Champions, Rabu (28/11/18).

Usai jeda istirahat, Lyon mampu membuka keunggulan lewat gol dari Cornet. Dimana dirinya memanfaatkan umpan tarik dari Depan di ujung kotak penalti.

Tembakan keras striker asal Pantai Gading itu gagal diselamatkan Ederson. Skor pun berubah untuk sementara waktu menjadi 1-0.

Tak lama berselang kali ini giliran Manchester City yang berhasil mencetak gol penyama kedudukan. Ialah Laporte yang membobol gawang Lyon pada menit ke-62.

Lyon pun tak ingin laga berakhir imbang sebab mereka berhasil unggul kembali lewat gol dari Cornet pada menit ke-81. Sehingga Manchester City kembali tertinggal.

Namun mudah bagi Manchester City untuk menyamakan kedudukan. Ialah Aguero yang berhasil mencetak gol pada menit ke-83 dan membuat skor menjadi 2-2.

Hingga akhir pertandingan tak ada gol tambahan yang tercipta. Sehingga laga Lyon vs Manchester City diakhiri dengan skor imbang.


3. Susunan Pemain

Duel di depan kotak penalti dalam pertandingan Lyon vs Manchester City di Liga Champions, Rabu (28/11/18).

Olympique Lyon XI; Lopes, Rafael, Denayer, Marcelo, Marcal, Mendy, N’Dombele, Aouar, Memphis, Fekir, Cornet.
Cadangan: Terrier, Traore, tete, Cheikh , Lucas Tousart, Mathieu Gorgelin.

Manchester City XI: Ederson, Walker, Stones, Laporte, Zinchenko, Fernandinho, Silva, Mahrez, Sane, Sterling, Aguero.
Cadangan: Muric, Danilo, Kompany, Delph, Otamendi, Foden, Diaz.

Terus Ikuti Update Liga Champions dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM.

Manchester CityLiga ChampionsSergio AgueroOlympique LyonAymeric LaporteHasil Pertandingan

Berita Terkini