x

Reaksi Kocak Klopp Saat Mendengar Suara Seksi Penerjemahnya

Kamis, 29 November 2018 10:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
Klopp memberikan reaksi kocak saat mendengar suara seksi

FOOTBALL265.COM – Bos Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan respon lucu saat ia mendengar suara seksi penerjemahnya yang memberikan penjelasan dari pertanyaan yang diajukan kepadanya saat konferensi pers.

Hal itu terjadi saat konferensi pers jelang laga matchday kelima Liga Champions antara Liverpool vs Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis (29/11/18) waktu setempat, dilansir dari berita sports, Sport Bible.

Klopp saat itu ditanya dalam bahasa Prancis oleh salah satu wartawan, tetapi tampaknya manajer Jerman berusia 51 tahun malah takjub oleh suara penerjemahnya.

Baca Juga

“Suara yang sangat erotis dari penerjemah. Selamat. Wow. Bisakah memintanya lagi?," Kata Klopp sambil tertawa dan tersipu malu di depan para awak media.

Reaksi tersebut pun mengundang banyak tawa dari semua orang yang ada di situ. Klopp memang dikenal sebagai pelatih yang ramah dan apa adanya, meski tak bisa dipungkiri ia juga kerap memberikan pernyataan kontorversional.

Sayangnya, canda tawa yang dilontarkan oleh Klopp harus berakhir dengan rasa malu dan kecewa. Sebab Liverpool berhasil dibekuk oleh PSG dengan skor akhir 2-1.

Baca Juga

Kekalahannya itu membuat mereka merosot diperingkat tiga klasemen Grup C dengan 6 poin usai PSG melejit ke posisi kedua dengan 8 poin di Liga Champions 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

LiverpoolLiga ChampionsParis Saint-GermainJurgen Klopp

Berita Terkini