x

Gempar! Sosok Diduga Pemain Persita Sebut 3 Tim Promosi Liga 1 2019 Sudah 'Pesanan'

Minggu, 2 Desember 2018 06:05 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Ilustrasi Logo Liga 2 2018.

FOOTBALL265.COM - Kasus suap dan pengaturan skor yang saat ini sedang berhembus kencang di kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2 2018, terus menjadi topik hangat untuk diperbincangkan.

Bahkan, baru-baru ini tersebar sebuah foto percakapan lewat aplikasi WhatsApp, yang di dalamnya berisi obrolan bahwa 3 tim promosi Liga 1 2019 sudah pesanan.

Dalam foto percakapan tersebut, sosok yang diduga bernama Egi Melgiansyah mengaku dirinya sudah mendengar tiga tim pesanan untuk promosi itu sejak jauh-jauh hari.

Baca Juga

Tiga tim yang lolos ke Liga 1 2019 itu disebutkan adalah PSS Sleman, Semen Padang dan Kalteng Putra. Sementara Persita Tangerang, klub yang dibela oleh Egi Melgiansyah tidak lolos.

PSS Sleman dan Semen Padang memang sudah memastikan dua tiket untuk lolos promosi ke Liga 1 2019 dan akan berlaga di partai pamungkas Liga 2 2018, Selasa (04/12/18) mendatang.

Baca Juga

Perebutan tempat ketiga atau tiket terakhir promosi ke Liga 1 2019, masih akan diperebutkan oleh Kalteng Putra dan Persita Tangerang. 


1. Tiga Tim Promosi Pesanan ke Liga 1 2019

PSS Sleman, Semen Padang, Persita Tangerang, dan Kalteng Putra adalah empat tim yang lolos ke babak semifinal Liga 2 2018.

Selain menyebut tiga tim yang akan promosi itu memang sudah dipesan atau diatur, Egi mengakui bahwa dirinya sudah mendengar kabar ini sejak babak penyisihan lalu.

"Kalteng lolos Liga 1. Aku sudah dengar dari jauh-jauh hari. Yang lolos ada tiga, PSS, Semen Padang dan Kalteng," isi pesan sosok yang diduga Egi tersebut.

Masih belum diketahui lebih lanjut apakah sosok dalam percakapan tersebut adalah benar adanya, Egi Melgiansyah. Namun jika ini benar, tentu sangat membenarkan bahwa mafia masih leluasa bergerak di sepak bola Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Seputar Liga 2 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persita TangerangSemen PadangPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 2Kalteng Putra FC

Berita Terkini