x

Liga 2 2018: 3 Momen Berkelas di Laga Persita Tangerang vs Kalteng Putra

Selasa, 4 Desember 2018 20:53 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Persita vs Kalteng Putra

FOOTBALL265.COM - Laga Persita Tangerang vs Kalteng Putra dalam perebutan tempat ketiga Liga 2 musim 2018 ternyata menghasilkan sejumlah momen berkelas di dalamnya.

Laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (04/12/18) sore tadi diwarnai sejumlah peristiwa sepanjang pertandingan.

Karena dalam beberapa kesempatan terdapat insiden tabrakan antarpemain hingga wasit Novari Ikhsan sampai mengeluarkan banyak kartu kuning salah satunya mendapat kartu merah, yakni Amri Alamsyah.

Baca Juga

Hingga terduga suporter berbaju ungu yang turun ke lapangan karena menganggap kalau Persita Tangerang dirugikan atas keputusan wasit.

Meski begitu terdapat beberapa aksi yang sangat berkelas dari banyaknya insiden yang terjadi pada laga Persita vs Kalteng Putra. Berikut daftarnya.


1. 1. Saling Respek

Persita vs Kalteng Putra

Momen berkelas pertama adalah ketika pasca pertandingan dimana kiper kedua tim saling mendatangi untuk memberikan semangat pasca mengetahui hasil akhir pertandingan Persita vs Kalteng Putra.

Dimana kiper Kalteng Putra Riko Pembudi menyambangi kiper Persita Tangerang Yogi Triyana guna memberikan semangat lebih pada sang lawan karena siapa tahu tahun depan bisa lolos ke Liga 1 2019.


2. 2. Egi Redam Amarah

Suporter Persita rusuh merangsek ke dalam stadion

Kemudian ada kapten Persita Tangerang Egi Melgiansyah yang meredam amarah terduga suporter Pendekar Cisadane yang tak puas dengan kepemimpinan wasit.

Hal itu terlihat dari cuplikan video amatir yang beredar di dunia maya. Egi Melgiansyah tampak menenangkan para suporter untuk tidak berlaku anarkis.


3. 3. Turun Gunung

Persita vs Kalteng Putra

Terakhir adalah Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang turut menyaksikan laga Persita vs Kalteng Putra. Saat laga tersebut diwarnai kericuhan, dirinya segera turun gunung.

Dalam artian Ahmed mau menenangkan para terduga suporter Persita Tangerang yang masuk ke dalam lapangan karena tak puas dengan kepemipinan wasit yang dianggap berat sebelah.

Terus Ikuti Update Liga 2 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM.

Persita TangerangLiga IndonesiaLiga 2Kalteng Putra FCTRIVIA

Berita Terkini