x

3 Fakta Mengejutkan yang Berhasil Terbongkar Usai PSMS Medan vs PS TIRA

Rabu, 5 Desember 2018 22:30 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi

FOOTBALL265.COM – Pertandingan tunda kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, antara PSMS Medan vs PS TIRA pada Rabu (05/12/18) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, telah berakhir.

PS TIRA berhasil mencuri 3 poin penting di laga tandang. Anak asuh Nil Maizar sukses meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 4-2.

Hasil tersebut membuat PS TIRA naik satu tingkat ke peringkat 16 dengan 39 poin. Raihan tersebut menyamai angka Mitra Kukar dan Perseru Serui.

Baca Juga

Sementara itu, PSMS Medan kian terbenam di dasar klasemen dengan perolehan angka 37. PSMS Medan dengan demikian wajib meraih kemenangan pada laga terakhir, di sisi lain pesaing lainnya terpeleset di saat-saat terakhir.

Pertandingan PSMS Medan vs PS TIRA tadi malam menciptakan setidaknya 3 fakta mengejutkan. Apa sajakah ketiga fakta tersebut?

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum 3 fakta mengejutkan pertandingan PSMS Medan vs PS TIRA.


1. 1. Kartu Merah Tercepat

Shohei Matsunaga (PSMS Medan)

Pertandingan PSMS Medan vs PS TIRA berlangsung ketat sejak menit awal. Kerasnya persaingan antara dua tim membuat para pemain bertanding secara kasar.

Baca Juga

Pemain asing PSMS Medan, Matsunaga Shohei, harus mendapatkan kartu merah pada menit ke-11 setelah mendorong Ahmad Nufiandani.

Menurut Labbola, hukuman yang diterima Matsunaga Shohei merupakan kartu merah tercepat sepanjang penyelenggaraan Liga 1 2018.


2. 2. Hattrick Rakic

PS TIRA vs Persipura Jayapura Aleksandar Rakic.

Striker impor PS TIRA, Aleksandr Rakic, menjadi mimpi buruk bagi PSMS Medan. Ia memborong tiga dari empat gol The Army ke gawang Abdul Rohim.

Baca Juga

Aleksandr Rakic musim ini total telah menciptakan dua kali hattrick. Menariknya, dua hattrick tersebut selalu dibukukan di laga tandang.

Bomber asal Serbia ini hingga satu pekan terakhir Liga 1 sukses mengemas 19 gol. Ia hampir mendekati catatan 20 gol top skor sementara, yaitu David da Silva.


3. 3. Menang Back to Back

PSMS VS PSTIRA

PS TIRA sukses mengalahkan PSMS Medan musim ini, baik pertandingan kandang maupun tandang. Hasil tersebut tidak lepas dari keputusan PSMS Medan untuk bermain kandang di luar Medan.

Baca Juga

Pada pertemuan pertama, PS TIRA unggul tipis 3-2 atas PSMS Medan. Mereka kembali menang dengan catatan lebih dari tiga gol ke gawang PSMS Medan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di FOOTBALL265.COM

PSMS MedanShohei MatsunagaLiga IndonesiaLiga 1PS TIRAAleksandar RakicTRIVIA

Berita Terkini