x

Rambutnya Dijambak Fellaini, Pemain Arsenal Ini Berikan Sindiran Satir

Jumat, 7 Desember 2018 07:19 WIB
Editor: Rafif Rahedian

FOOTBALL265.COM - Pertandingan sengit antara Manchester United vs Arsenal dalam lanjutan Premier League – kasta teratas Liga Inggris – menghadirkan aksi konyol. Itu terjadi ketika Marouane Fellaini menjambak rambut pemain Arsenal, Matteo Guendouzi.

Aksi sinis yang dilakukan gelandang berkebangsaan Belgia tersebut nyatanya harus membuat Guendouzi terjatuh. Netizen pun langsung berpendapat bahwa Fellaini telah iri dengan kondisi rambutnya yang tak lagi kribo.

Hal senada juga dilayangkan Guendouzi untuk gelandang Manchester United tersebut. Dirinya mengungkapkan jika Fellaini cemburu dengan rambutnya yang panjang.

Baca Juga

"Saya rasa ada sedikit rasa cemburu darinya. Mungkin dia tak bisa menerima fakta bahwa dirinya saat ini bergaya rambut pendek," tutur Guendouzi kepada RMC Sport.


1. Guendouzi Senang Meski Tak Menang

Matteo Guendouzi mencoba mengoper bola saat ditahan Nemanja Matic di laga lanjutan Liga Primer Inggris antara Manchester United vs Arsenal.

Terlepas dari aksi konyol yang dilakukan Fellaini, Guendouzi sendiri mengaku senang dengan apa yang telah ia perlihatkan pada pertandingan Manchester United vs Arsenal.

Namun, gelandang berusia 19 tahun tersebut mengaku sempat kesulitan mengatasi intensitas permainan yang cepat pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford.

“Saya tak bermain baik di awal laga ini. Saya butuh 20-30 menit untuk menyesuaikan diri dengan intensitas tapi setelah itu luar biasa. Saya senang dengan apa yang saya lakukan," ujar Guendouzi.

Baca Juga

"Memang benar bahwa kami memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol. Kami sejatinya bisa mengunci kemenangan. United bermain efisien. Mereka mencetak dua gol yang harusnya bisa kami hindari. Kami membuat beberapa kesalahan tapi kami bermain bagus," tukasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.

Manchester UnitedArsenalMarouane FellainiLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini