x

Alexis Sanchez Resmi 'Tinggalkan' Manchester United

Sabtu, 8 Desember 2018 13:48 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Isman Fadil
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United.

FOOTBALL265.COMAlexis Sanchez mengalami cedera pada sesi latihan bebas pekan lalu. Pemain yang berposisi gelandang ini memutuskan pulang ke kampung halamannya, Chile, untuk menjalani proses pemulihan dan permohonan ini sudah disetujui oleh klubnya, Manchester United.

Sanchez yang telah terbang ke Chile pada awal pekan kemarin akan mendapat perawatan dari staf medis tim nasional Chile untuk memulihkan cederanya.

Baca Juga

Semenjak divonis mengalami cedera hamstring yang cukup parah, Alexis Sanchez sudah tidak diturunkan Mourinho kala Manchester United menghadapi Southampton dan Arsenal. Selain itu Jose Mourinho juga menyatakan bahwa Sanchez diperkirakan akan absen hingga 2019 mendatang.

“Dari pengalaman saya, jeritan yang menyakitkan, dan bagaimana cedera itu terjadi, saya tahu itu akan terjadi untuk waktu yang lama.” Ungkap Mourinho dikutip dari Sky Sports.

“Ini bukan cedera otot ringan, yang dalam satu minggu atau 10 hari, pemain sudah siap.” Pungkas Mourinho.

Baca Juga

Setelah didatangkan dari Arsenal pada musim 2017/18 dengan skema pertukaran pemain, Sanchez belum dapat menunjukan performa apiknya bersama Setan Merah. Dalam musim 2018/19, Sanchez baru bermain 12 kali disemua ajang dan hanya mampu mencetak 1 gol dan 2 assist.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Inggris Hanya di FOOTBALL265.COM.

Manchester UnitedAlexis SanchezLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini