x

Jelang Laga Penentuan Persija Juara Liga 1, Jakmania Lakukan Aksi Mulia di GBK

Minggu, 9 Desember 2018 12:50 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
Jelang Laga Penentuan Juara Liga 1, The Jak Lakukan Aksi Mulia di GBK.

FOOTBALL265.COM - Persija Jakarta bakal menjalani laga penentuan untuk meraih gelar kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim 2018 pada sore ini, dan sebelum laga tersebut dimulai para Jakmania kompak melakukan aksi mulia di Stadion GBK.

Pertandingan pekan ke-34 yang sekaligus partai terakhir Liga 1 musim ini, akan mempertemukan Persija Jakarta vs Mitra Kukar, di stadion Gelora Bung Karno pada Minggu (09/12/18) sore WIB.

Andai Persija Jakarta mampu meraih tiga poin sempurna, maka tim Macan kemayoran tersebut berhak mengangkat trofi juara meskipun pesaing terdekat mereka (PSM Makassar) juga meraih kemenangan.

Baca Juga

Jelang laga penting tersebut dimulai, aksi mulia dilakukan para The Jak (pendukung Persija Jakarta) di venue tempat berlangsungnya pekan ke-34 nanti.

Dimana para The Jak dengan kompak merapikan stadion Gelora Bung Karno yang pada malam sebelumnya sempat digunakan untuk acara keagaman.

Para suporter yang rata-rata pendukung Persija dari Jakarta dan luar kota tersebut, rela datang lebih awal lantaran ingin membantu membersihkan area GBK sebelum pertandingan digelar sore nanti.

Tak hanya aksi bersih-bersih, para The Jak yang diprediksi bakal memadati stadion GBK tersebut akan membuat koreo 3D dan bisa saja menjadi tekanan tersendiri bagi para pemain Mitra Kukar.

Baca Juga

Pihak kepolisian pun akan memberikan keamanan maksimal, dimana Polda Metro Jaya dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menurunkan 3.000 personel pengamanan untuk pertandingan Persija melawan Mitra Kukar nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Liga 1 Lainnya di FOOTBALL265.COM.