x

Murah! Segini Dana yang Harus Dikeluarkan Inter Milan Untuk Pinang Mesut Ozil

Senin, 10 Desember 2018 08:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
Mesut Ozil, playmaker Arsenal.

FOOTBALL265.COM – Pihak manajemen klub sepak bola Premier League, Arsenal, dikabarkan telah merilis harga transfer untuk pemain andalannya, Mesut Ozil.

The Gunners diisukan telah mempertimbangkan akan menjual sang playmaker usai ia tak konsisten bermain secara apik dan tak mau memenuhi tuntutan gajinya senilai Rp6,6 miliar per minggu.

Inter Milan dikabarkan tertarik untuk membawa pemain berkebangsaan Jerman itu ke Liga Italia, dan Arsenal dirumorkan telah merilis dana sekitar 25 juta poundsterling (Rp472 miliar) dana yang harus digelontorkan Nerazzurri untuk meminang Ozil.

Baca Juga
Mesut Ozil saat berhadapan dengan pemain CSKA Moskow.

Dilansir dari berita olahraga asal Sun Sports, agen Ozil akan terbang ke Italia pada pekan ini untuk mencoba membicarakan kesepakatan dengan Inter terkait minat tersebut, jika berhasil maka mantan pemain Timnas Jermain itu akan hijrah pada bursa transfer musim panas Januari 2019 mendatang.

Ozil adalah rekor pembelian pemain Arsenal ketika mereka mengeluarkan uang sebesar 42,5 juta poundsterling (Rp803 miliar) untuk mengontraknya dari Real Madrid pada Agustus 2013.

Namun semenjak kepergian Arsene Wenger ia mulai bermain secara tak konsisten di mana membuat pelatih baru Unai Emery kurang menyukainya. Cedera punggung yang dideritanya membuat ia harus berada dibangku cadangan sejak 11 November.

Baca Juga

Rumor ini membuat Arsenal harus bersiap diri mencari pengganti Ozil, dan mereka telah mengincar bek Spanyol, Mario Hermoso, sebagai pengganti potensial. Bintang klub sepak bola Espanyol itu memiliki klausul pembelian senilai Rp661 miliar dalam kontraknya.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di FOOTBALL265.COM
Bursa TransferArsenalMesut OzilInter Milan

Berita Terkini