x

Plin Plan Saat Ditanya Hal Ini, Indikasi Ronaldo Tak Setia pada Juventus?

Kamis, 13 Desember 2018 14:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
Cristiano Ronaldo saat tampil membela Juventus melawan Sassuolo.

FOOTBALL265.COM – Kesetiaan Cristiano Ronaldo perlu dipertanyakan, menyusul jawabannya yang plin plan saat ditanya soal hal ini. Jawaban tersebut menjadi indikasi jika Ronaldo mungkin tak akan setia pada Juventus dan bisa saja pergi.

Meninggalkan Real Madrid, Ronaldo memutuskan untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu dalam sebuah kesepakatan dengan nilai rekor transfer sebesar 112 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun.

Baca Juga

Bagi pemain berusia 33 tahun ini, Nyonya Tua merupakan klub yang terasa seperti sebuah keluarga dan dirinya mengaku memiliki rekan –rekan tim terbaik yang pernah bermain bersamanya sepanjang kariernya.

Namun faktanya seperti yang diposting di akun Twitter media Squawka, komentar ini menunjukkan betapa labilnya kesetiaan bintang asal Portugal akan klub yang dibelanya.

Pada tahun 2007, ketika Ronaldo muda masih memperkuat Manchester United di bawah besutan Sir Alex Ferguson, dirinya pernah menyatakan “Manchester akan selalu menjadi rumah saya.”

Kemudian ketika dirinya memutuskan pindah ke Liga Spanyol bersama Los Blancos, Ronaldo pernah merencanakan pensiun di Santiago Bernabeu pada tahun 2010.

“Madrid adalah di mana saya ingin bermain untuk 10 tahun ke depan dan kemudian pensiun," ujar Ronaldo kala itu.

Ucapannya ini ia ulangi pada 2013 dengan mengatakan, “Saya akan mengakhiri karier saya di Real Madrid.”

Baca Juga

Di Juventus, kontrak Ronaldo akan berakhir empat tahun mendatang. Apakah ia akan mengeluarkan komentar yang sama andai kata ia memutuskan berganti haluan ke klub lain?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridManchester UnitedCristiano RonaldoJuventusBola Internasional

Berita Terkini