x

Isco Akan Segera Didepak oleh Real Madrid?

Sabtu, 15 Desember 2018 00:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Abdurrahman Ranala
Selebrasi Isco usai mencetak gol melalui tendangan bebas melawan Roma di Liga Champions

FOOTBALL265.COM - Situasi bintang Real Madrid, Isco diibaratkan seperti bom waktu. Sebab, cepat atau lambat, Isco dikabarkan akan didepak dari Santiago Bernabeu.

Isco telah menjadi pemain penting saat Real Madrid ditukangi Zinedine Zidane. Bahkan saat pelatih asal Prancis itu digantikan Julen Lopetegui, Isco masih dipercaya dalam jajaran pemain inti.

Namun, sejak Lopetegui diganti Santiago Solari, semuanya berubah. Awalnya Isco tidak bermain karena berjuang dengan operasi usus buntu.

Baca Juga

Tapi setelah sembuh, kesempatan bermain untuk Isco semakin sedikit dan hal itu membuatnya tidak nyaman lagi berada di Real Madrid.

Sementara itu, El Real sendiri ingin mempertahankan eks pemain Malaga tersebut, tetapi Isco diancam akan dijual jika situasinya semakin memburuk.

Isco bermasalah dan jarang dimainkan oleh Solari karena tak masuk dalam skemanya. Los Blancos pun telah mendukung manajaer mereka dan menuntut Isco agar bisa beradaptasi dan bermain lebih baik jika ingin menembus skuat inti.

Namun, Isco sendiri tak nyaman dengan sistem formasi yang digunakan Solari. Hal itulah yang membuatnya frustasi sehingga jarang dimainkan.

Selain itu, Isco juga sakit hati karena dituduh kelebihan berat badan dan ia merasa bahwa dirinya diperlakukan kasar di depan media.

Baca Juga

Sementara itu, Real Madrid mengakui bahwa klub sangat menghargai kontribusi Isco yang membantu El Real menyabet gelar Liga Champions beruntun.

Tapi, Presiden Los Blancos, Florentino Perez tidak senang dengan situasi ini dan jika masalahnya semakin memburuk, Isco akan dipersilahkan pergi dari Real Madrid.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM

Real MadridZinedine ZidaneFlorentino PerezIscoJulen LopeteguiSantiago SolariLiga Spanyol

Berita Terkini