x

Bertemu Juventus, Atletico Madrid Sombongkan Masa Lalu

Selasa, 18 Desember 2018 07:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Antoine Griezmann selebrasi usai cetak gol bersejarah Liga Champions di laga Atletico Madrid vs Club Brugge.

FOOTBALL265.COM - Hasil undian babak 16 besar Liga Champions yang dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss, Senin (17/12/18), mempertemukan Atletico Madrid dengan Juventus. Los Rojiblancos akan lebih dulu jadi tuan rumah di leg pertama pada 20 Februari sebelum gantian ke Turin pada 12 Maret.

Bertemu dengan Cristiano Ronaldo cs tak membuat presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo ketakutan. Mereka lebih percaya diri, lantaran pernah mengalahkan Juventus di masa lalu. 

"Ini bukan pertama kalinya kami bermain melawan Atletico Madrid dan sebelumnya kami berhasil keluar sebagai pemenang," ujar Enrique Cerezo kepada AS. 

Baca Juga

"Semangat kami semakin menjadi-jadi setelah mengetahui bahwa final Liga Champions akan digelar di stadion kami, Wanda Metropolitano, pada 1 Juni 2019," imbuhnya. 

Direktur Atletico Madrid, Clemente Villaverde juga menyampaikan tanggapan serupa. Bagi Villaverde, lawan mereka memang cukup berat, namun mereka tak goyah. 

"Kami senang bisa berada di babak 16 besar Liga Champions. Kami tahu tim-tim di Pot 1 semua kuat, tapi jika ingin ke final, Anda harus bersaing melawan yang terbaik dan itulah Juventus," ujar Direktur Atletico Clemente Villaverde seperti dikutip situs resmi UEFA.

Baca Juga

"Juventus mendominasi liga-liga di Italia, tentu pertandingan akan berat. Tapi kita lihat saja di bulan Februari nanti, toh kami juga tim yang berkualitas," imbuhnya.

Bicara soal striker boyongan Juventus dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Villaverde tak menyebut hal itu sebagai ancaman bagi timnya.

"Kami tak terlalu memedulikan soal keberadaan Cristiano Ronaldo. Ya, dia memang salah satu pemain hebat di tim yang hebat pula. Namun kami tetap tenang, kami juga punya senjata," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

Atletico MadridLiga ChampionsJuventusKualifikasi Liga Champions

Berita Terkini