x

Eks Pelatih Timnas Indonesia Siap Gantikan Mario Gomez di Persib

Selasa, 18 Desember 2018 18:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Rahmad Darmawan, pelatih Mitra Kukar.

FOOTBALL265.COM - Rahmad Darmawan mengaku siap melatih tim sepak bola Persib Bandung, jika manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) membutuhkan jasanya pada kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2019.

Sejauh ini, RD sapaan akrabnya masih terikat kontrak dengan Mitra Kukar. Namun, selepas berakhirnya kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018, belum ada pembahasan terkait nasibnya di tim sepak bola berjuluk Naga Mekes tersebut.

Baca Juga

"Belum ada rencana. Sama Mitra kukar kontrak habis December. Belum ada pembicaraan soal kontrak lagi," kata RD saat dihubungi awak media berita sport, Selasa (18/12/18).

RD tak menampik sudah menjalin komunikasi dengan tim lain, meski begitu belum ada kesepakatan dengan klub yang menghubunginya. Ia pun terbuka kepada semua klub yang membutuhkan jasaya, tidak terkecuali Persib.

Baca Juga

"Sejauh in baru ada sebatas tanya-tanya dari Klub lain. (Minat ke Persib?) Tergantung di sananya (Persib), masih menginginkan atau tidak. Intinya terbuka," ungkap mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 itu.

Tim yang membutuhkan jasa RD biasanya menghubungi secara langsung, namun tak sedikit tim yang berkomunikasi melalui agen.

Baca Juga

"Saya ikuti semua tim karena bagian dari kerjaan saya kan. Biasanya sendiri kadang pakai agen," jelasnya.

Sebelumnya, pelatih sepak bola asal Metro Lampung ini sempat beberapa kali menjadi kandidat pelatih Persib Bandung , terakhir pada musim lalu. Namun, saat itu skuat Maung Bandung gagal merekrut RD.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di FOOTBALL265.COM

Persib BandungRahmad DarmawanTimnas Indonesia U-23Liga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini