x

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Chelsea vs Leicester City: The Blues Dibikin Malu!

Sabtu, 22 Desember 2018 23:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Jamie Vardy berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea.

FOOTBALL265.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola Inggris, Premier League, baru saja merampungkan pertandingan Chelsea vs Leicester City, Stamford Bridge, Sabtu (22/12/18) malam WIB.

Pertandingan berlangsung ketat sejak menit pertama dengan Chelsea vs Leicester City terjadi jual beli serangan dari kedua kubu. Namun, hingga babak pertama berakhir, skor masih imbang tanpa gol.

Sepanjang pertandingan 90 menit, seperti tim tuan rumah pada umumnya, Chelsea memegang kendali penguasaan bola. Namun, mereka kecolongan di awal babak kedua.

Baca Juga

Leicester City sempat unggul 1-0 atas Chelsea menit ke-51. Untuk lengkapnya, berikut INDOSPORT coba hadirkan ulasan pertandingan Chelsea vs Leicester City, yang ternyata berakhir untuk kemenangan Leicester City.


1. Babak Pertama Chelsea vs Leicester City

Eden Hazard mencoba menjaga penguasaan bola.

Chelsea langsung mencoba menguasai jalannya pertandingan sejak wasit meniup peluit tanda babak pertama dimulai.

Namun, hingga pertandingan berjalan 20 menit lebih, belum ada peluang yang berbahaya dari Chelsea ke gawang Leicester City.

Hingga pada menit ke-41, Leicester City malah mendapat peluang. Tembakan Ricardo Pereira dari luar kotak penalti, masih diblok oleh kiper Chelsea.

Satu menit jelang babak pertama berakhir, Marcos Alonso berpeluang mencetak keunggulan untuk Chelsea. Sayang, sepakannya masih bisa diblok oleh kipre Leicester City. 

Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata alias imbang tanpa gol. Babak kedua berjalan dengan lebih seru.


2. Babak Kedua Chelsea vs Leicester City

Jamie Vardy saat mencetak gol ke gawang Leicester City.

Benar saja, babak kedua pertandingan Chelsea vs Leicester City, berjalan lebih seru dengan tim tamu mengejutkan lewat pembuka keunggulan mereka di menit ke-51.

Jamie Vardy melepaskan tembakan kaki kanan yang sangat keras dari dalam kotak penalti ke arah pojok kanan atas gawang, meneruskan assist dari James Maddison.

Entah kenapa, setelah kebobolan, Chelsea tampak lebih tertekan oleh Leicester City yang tiba-tiba meningkatkan intensitas serangan mereka.

Memasuki menit ke-80, Leicester City bahkan kembali mendapat peluang matang. Lewat Marc Albrighton, dengan tembakan kaki kanan, yang masih bisa digagalkan Kepa Arrizabalaga.

Di penghujung pertandingan, menit ke-90+1 Chelsea lewat Alonso juga gagal mencetak gol saat peluangnya mengenai tiang sebelah kiri gawang Leicester City. Babak kedua pun berakhir, Leicester City menang atas Chelsea.


3. Susunan Pemain

Pertandingan Chelsea vs Leicester City.

Susunan Pemain Chelsea

Susunan Pemain Leicester City:

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

ChelseaLeicester CityLiga Primer InggrisJamie VardyLiga Inggris

Berita Terkini