x

Zaenal Arif Apresiasi Langkah Manajemen Persib Memilih Miljan Radovic

Minggu, 23 Desember 2018 16:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil

FOOTBALL265.COM - Mantan pemain Persib Bandung dan Timnas Indonesia, Zaenal Arif mengapresiasi langkah manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang menujuk Miljan Radovic menjadi pelatih Maung Bandung untuk musim 2019. 

Menurutnya, manajemen pasti memiliki pertimbangan merekrut Radovic, apalagi sebelumnya pelatih berusia 43 tahun tersebut sempat memperkuat Persib. Sehingga, sudah mengetahui karakter sepak bola Indonesia. 

"Saya mengapresiasi manajemen dalam memutuskan menunjuk Radovic sebagai pelatih, manajemen juga tentunya sudah melakukan pertimbangan sangat matang, jadi kita apresiasi, kita hargai manajemen," kata Zaenal Arif.

Baca Juga

Secara pengalaman di dunia kepelatihan, Zaenal Arif tak menampik Radovic masih minim, apalagi menjadi pelatih di Indonesia merupakan yang pertama. 

Meski begitu, kakak kandung mantan pemain Persib dan Bali United, Yandi Sofyan, merasa yakin Radovic bisa membawa tim kebanggaan Bobotoh berpestasi. 

Baca Juga

"Marilah kita dukung pelatih, yang istilahnya baru melatih di Liga Indonesia tapi sudah pernah bermain juga di Indonesia, kita dukung dulu," ungkapnya. 

Radovic ditunjuk menjadi pelatih Persib untuk menggantikan peran Mario Gomez, yang sebelumnya resmi dilepas oleh manajemen seusai menangani Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2018. 

Baca Juga

Pelatih asal Argentina tersebut dilepas oleh manajemen Persib dengan beberapa pertimbangan, salah satunya yakni tingkah lakunya yang sempat membuat kondisi tim tidak kondusif di beberapa pekan terakhir Liga 1 2018. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di FOOTBALL265.COM

Persib BandungMiljan Radovic‎Liga IndonesiaZaenal AriefLiga 1

Berita Terkini