x

Calon Wonderkid Real Madrid Ini Ogah Disamakan dengan Neymar

Selasa, 25 Desember 2018 08:59 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Rodrygo

FOOTBALL265.COM - Striker muda Santos berusia 17 tahun, Rodrygo pada tahun depan akan bergabung ke raksasa La Liga, Real Madrid. Sebagai seorang striker muda, calon wonderkid Madrid itu justru ogah disamakan dengan megabintang Brasil, Neymar

Bergabung ke Santos sejak usia 10 tahun, skill Rodrygo membuat di atas rata-rata pemain seusianya. Tak heran di usai yang masih tergolong sangat belia, Rodrygo sudah melakoni 37 caps bersama tim senior Santos.

Baca Juga

Menariknya, skill dan ketajaman Rodrygo sebagai striker muda Santos membuat dirinya banyak disama-samakan dengan seniornya yang saat ini membela Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr. Sayangnya hal itu justru membuat Rodrygo tidak nyaman. Rodrygo bahkan sempat menyebut bahwa menyamakan dirinya dengan Neymar ialah sesuatu yang bodoh.

"Neymar adalah Neymar dan Rodrygo adalah Rodrygo," kata pemain yang dibeli Real Madrid dengan banderol sebesar 45 juta poundsterling tersebut seperti dilansir Goal International.

Baca Juga

Ditambahkan striker yang sudah mengoleksi 12 gol dari 60 caps tersebut menyebut bahwa dirinya bukanlah pemain yang setara dengan Neymar secara jam terbang dan skill.

Baca Juga

"Orang-orang ingin membandingkan kami namun hal itu tidaklah mungkin. Neymar berusia 26 tahun dan telah memenangkan segalanya," tutup Rodrygo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 
 

Real MadridNeymarBola InternasionalVnews

Berita Terkini