x

Bayern Munchen Siap Keluarkan Dana Fantastis untuk Bintang Muda Chelsea

Sabtu, 29 Desember 2018 14:57 WIB
Editor: Isman Fadil
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi

FOOTBALL265.COM - Klub raksasa sepak bola Jerman, Bayern Munchen tengah mendekati serius Chelsea untuk bisa mendapatkan pemain muda mereka, Callum Hudson Odoi. Bayern Munchen malah kabarnya siap untuk membayar lebih dari 13 juta poundsterling untuk Odoi. 

Odoi yang merupakan pemain dengan posisi winger ini dianggap sebagai salah satu pemain yang bakal bersinar di musim-musim mendatang. Meski baru berusia 18 tahun, Odoi dianggap memiliki skill bermain bola yang sangat natural. 

Baca Juga

Laporan dari Daily Mail menyebutkan, pihak Chelsea sendiri sadar dengan kemampuan brilian Odoi, karena pihak The Blues tak mampu melepas secara permanen. Chelsea hanya ingin memberikan opsi peminjaman kepada Bayern Munchen untuk Odoi. 

Sebelumnya nama Odoi juga masuk dalam skema manajemen klub London Barat untuk melakukan perekrutan Pulisic dari Dortmund. Sayangnya, kubu Dortmund menolak opsi tersebut dan memilih untuk menerima uang tunai dari Chelsea.

Baca Juga

Angka 13 juta poundsterling (Rp240 miliar) untuk Odoi dianggap banyak pihak memang harga pasar yang saat ini berlaku untuk pemain muda Chelsea tersebut.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di FOOTBALL265.COM 

Bursa TransferChelseaBayern MunchenVnews

Berita Terkini