x

Hengkang dari Persija Jakarta, Inikah Klub Baru Asri Akbar?

Senin, 31 Desember 2018 08:17 WIB
Editor: Coro Mountana

FOOTBALL265.COM – Kiprah dari salah satu gelandang bertahan terbaik di Indonesia, Asri Akbar bersama Persija Jakarta diketahui telah berakhir setelah unggahan perpisahannya. Lantas, kemanakah Asri Akbar berlabuh untuk ajang Liga 1 musim depan.

Penampilan Asri Akbar sendiri bersama Persija Jakarta di musim ini cukup baik dengan tercatat tampil dalam 21 kali di ajang Liga 1 Indonesia. Gaya lugas dalam bertahan yang kerap dimainkan oleh Asri Akbar membuat pertahanan Persija Jakarta menjadi lebih aman.

Baca Juga

Oleh karena itu tak mengherankan apabila Persija Jakarta miliki pertahanan terbaik di musim ini dengan indikator kebobolan paling sedikit. Berkat statistik tersebut, Persija Jakarta pun berhasil dibawa oleh Asri Akbar menjadi juara setelah puasa belasan tahun.

Baca Juga

Kini Asri Akbar memutuskan untuk berpisah dengan Persija Jakarta yang telah memberikan tahun terbaik dalam karier sepak bolanya. Baru-baru ini dalam unggahan Instastory-nya, Asri Akbar memberikan kode perihal tim mana yang akan ia perkuat, klub apakah itu?


1. Borneo FC?

Asri Akbar

Berbagai rumor menyebutkan jika PSM Makassar bersedia untuk menampung Asri Akbar. Akan tetapi, dalam unggahan Instastory-nya, justru Asri Akbar memberikan kode kalau ia mengucapkan syukur dengan diikuti kata Kalimantan.

Instastory Asri Akbar

Rumor kepindahan Asri Akbar ke pulau Kalimantan semakin mengencang setelah dalam kolom komentarnya, ia secara gamblang menyebut Borneo FC. Bahkan ia menyebut senang bisa satu tim lagi bersama Lutfinanda yang diketahui merupakan fisioterapis Borneo FC.

Kode Asri Akbar
Kode Asri Akbar
Instagram Lutfinanda Amary Septiandi
Baca Juga

Hingga saat ini memang masih belum ada kabar resmi kemanakah Asri Akbar akan berlabuh untuk Liga 1 2019? Akan tetapi jika Asri Akbar benar memutuskan ke Borneo FC, tentu itu bukan berita mengejutkan karena dirinya sempat berbaju Pesut Etam sebelum bergabung dengan Persija Jakarta.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT