x

Hal Ini Angkat Motivasi Al Farizi Bersama Arema FC di Liga 1 Musim Depan

Selasa, 1 Januari 2019 13:44 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Pemain belakang Arema FC, Johan Al Farizi.

Pemain belakang Arema FC, Johan Al Farizi sangat antusias menatap kompetisi Liga 1 di musim baru. Target tinggi yang dipatok klub musim depan, membuat motivasinya kembali bangkit pasca menjalani dua musim yang tak begitu mujur.

Gairah bersaing di jalur juara kembali hidup, melalui target tiga besar yang dicanangkan petinggi klub berlogo kepala singa itu. Performa yang jauh berbeda dibanding ketika Arema tampil kompetitif dengan finis sebagai runner-up ISL tahun 2013, berlanjut di empat besar ISL, dan melaju sampai babak 16 besar AFC Cup di musim 2014.

Baca Juga

"Tahun 2018 tim ini mampu finis di enam besar Liga 1, setelah menghuni peringkat 9 di tahun sebelumnya (2017). Maka tahun depan (2019), minimal naik tiga peringkat ke tiga besar," tandas CEO Arema FC, Iwan Budianto beberapa waktu yang lalu.

Lontaran itu pun langsung membangkitkan gairah segenap pemain Arema FC. Termasuk Johan Al Farizi, bek kiri tangguh yang memastikan masa depannya di Arema FC lewat perpanjangan kontrak satu tahun ke depan.

Baca Juga

"Target (finis) tiga besar? Amin," ujar Al Farizi

"Tentu saja, saya ingin yang lebih baik dari tahun sebelumnya," sambung pemain berciri khas dengan nomor punggung 87 tersebut.


1. Ingin Prestasi Arema FC Lebih Baik

Johan Ahmad Alfarizi (kanan) saat melakukan blunder yang dimanfaatkan Pemain Persib, Makan Konate saat semifinal Liga 1 musim 2014 lalu.

Ia pun yakin, motivasinya yang kembali meninggi itu juga dialami rekan setimnya yang lain. Apalagi, ia menjadi salah satu pemain paling setia yang membela bendera Singo Edan.

Bubuhan tanda tangan pada klausul perpanjangan kontrak, memastikan ia akan menjalani musim ke-10 bersama Arema FC di tahun 2019. Terlebih, tim kebanggaan Aremania itu juga kering prestasi sejak memenangi Piala Presiden di awal tahun 2017.

"Tidak hanya saya. Setiap pemain pastinya ingin mencapai prestasi yang lebih baik," ungkap pemain yang juga pernah membela Persija Jakarta sejak paro kompetisi musim 2013 silam tersebut.

Baca Juga

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Iwan BudiantoJohan Ahmad AlfariziLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini