x

5 Januari 2019 Penggawa Timnas Indonesia U-22 Berkumpul?

Rabu, 2 Januari 2019 16:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
Indra Sjafri pelatih Timnas Indonesia U-22.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri segera memulai melakukan pemanggilan pemain. Paling tidak, 5 Januari 2019, Indra akan mengumumkan nama-nama penggawa Skuat Garuda Muda.

Timnas Indonesia U-22 memang sudah dinanti jadwal padat di tahun 2019. Setidaknya tiga event besar akan diikuti oleh tim besutan Indra Sjafri.

Untuk yang paling dekat, Timnas Indonesia U-22 sudah harus berjuang di ajang Piala AFF U-22 2019. Di mana event ini akan berlangsung pada 17 Februari hingga 2 Maret 2019 di Kamboja.

Baca Juga

Semakin dekatnya event ini, Indra Sjafri selaku pelatih akan segera membentuk skuat. Dikabarkan pelatih asal Sumatera Barat ini memanggil pemain yang masuk dalam skuatnya.

"Nanti tanggal 5 (Januari) saya rilis nama pemain. Tapi untuk detail nama biar PSSI nanti yang rilis," ucap Indra ketika dihubungi INDOSPORT.

Disinggung apakah akan langsung melakukan pemusatan latihan Indra belum memberikan jawab pasti. Baginya ia dan PSSI akan membentuk program untuk Timnas Indonesia U-22.

"Itu yang kita bicarakan mengenai strategi pembentukan tim ini seperti apa," kata ia.

Baca Juga

Namun sebelum mengumumkan pemain yang dipanggil, Indra terlebih dahulu akan membentuk tim kepelatihan. Di mana tim ini yang nantinya akan bekerja sama dengan Indra dalam meramu Timnas Indonesia U-22.

"Untuk itu saya sudah bertemu dengan PSSI pada tanggal 1 sampai 3 Januari nanti. Jadi nanti tanggal 4 kita umumkan dulu behind the tim saya seperti asisten pelatih dan ofisial laiannya," jelas Indra.

Memang semenjak penunjukkan dirinya sebagai pelatih Timnas Indonesia, belum diketahui siapa saja yang akan mendampingi Indra bekerja. Dari asisten pelatih, pelatih kiper, pelatih fisik belum diumumkan oleh PSSI.

Ikuti terus sepak bola Indonesia dan berita olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM

PSSIIndra SjafriLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-22

Berita Terkini