x

Pasca Ditahan Polisi, Bagaimana Kondisi Kesehatan Johar Lin Eng dan Mbah Putih?

Rabu, 2 Januari 2019 19:49 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Anggota Komisi Disiplin PSSI Dwi Irianto alias Mbah Putih (tengah) diciduk Satgas Anti Mafia Bola dari Hotel New Saphire, Yogyakarta, Jumat (28/12/2018).

FOOTBALL265.COM - Kurang-lebih sepekan sudah Johar Lin Eng dan Dwi Irianto alias Mbah Putih berada di Mapolda Metro Jaya. Keduanya ditangkap tim Satgas Anti Mafia Bola karena dugaan kasus suap pengaturan skor pertandingan sepak bola (match fixing).

Johar diamankan pihak kepolisian di Bandara Halim, Kamis (27/12/18). Sementara Mbah Putih diamankan di Hotel New Shapire, Yogyakarta, sehari kemudian.

Baca Juga

Meski harus mendekam di rutan Polda Metro Jaya, namun kondisi keduanya cukup stabil. Hal tersebut diungkapkan sang kuasa hukum, Khairul Anwar.

"Alhamdulillah kondisi Pak Johar dan Pak Dwi baik-baik saja. Semua sehat dan tidak ada tekanan apapun dalam menghadapi kasus ini," kata Khairul kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (02/01/19).

Baca Juga

Dia memaparkan, saat ini tim penyidik Polda Metro masih mengembangkan pemeriksaan perkara kasus yang menjerat keduanya. Hanya saja, belum ada perkembangan berarti dalam proses penyidikan kasus tersebut.

Baca Juga

"Kalau perkembangan sampai sekarang masih stagnan. Polisi masih mengembangkan pemeriksaan perkara. Itu kami dapat informasi dari penyidik," tegas pria yang juga Direktur Utama PSIS Semarang tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di FOOTBALL265.COM

Pengaturan Skor Pertandingan (match fixing)Liga IndonesiaJohar Lin Eng

Berita Terkini