x

Gonzalo Higuain Disarankan Segera Pindah ke Chelsea

Rabu, 2 Januari 2019 19:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
Gonzalo Higuain, striker AC Milan.

FOOTBALL265.COM - Sejak Maurizio Sarri melatih Chelsea, Gonzalo Higuain kerap dikaitkan dengan The Blues.  Striker asal Argentina tersebut tampil luar biasa di bawah asuhan Sarri saat masih di Napoli.

Menurut pengamat sepak bola asal Kota Liverpool, Kieran Maguire (PriceOfFootball), Sarri dan Higuain layak dipersatukan kembali di Kota London.

Kieran menyatakan, status pinjaman pemain di sebuah klub membuka peluang klub lain untuk meminang mereka. Hal ini lah yang terjadi pada Gonzalo Higuain, mengingat ia adalah pemain yang dipinjam AC Milan dari Juventus.

Baca Juga

"Jika seorang pemain berstatus pinjaman di sebuah klub, maka transfer adalah hal yang mungkin terjadi," ujar Kieran Maguire kepada Star Sport. 

Kieran Maguire, pengamat dan komentator sepak bola asal Kota Liverpool.

"Gonzalo Higuain adalah pemain yang dipinjam AC Milan dari Juventus. Jika ia ingin bermain di Liga Inggris, saat ini merupakan kesempatan yang sangat bagus."

Baca Juga

"Tetapi jika Higuain tidak berminat bersatu kembali dengan Sarri, bisa jadi kesempatan tersebut tidak datang untuk kedua kalinya," imbuh Kieran. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

Bursa TransferChelseaAC MilanGonzalo HiguainJuventusMaurizio Sarri

Berita Terkini