x

Tinggalkan Persija Jakarta, Sandi Sute Berharap Bisa Kembali Musim Mendatang

Kamis, 3 Januari 2019 13:41 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
Kalteng Putra Rekrut Sandi Sute dari Persija Jakarta.

FOOTBALL265.COM - Secara mengejutkan gelandang andalan Persija Jakarta, Sandi Darma Sute resmi hijrah ke klub promosi Kalteng Putra, kamis (03/01/18).

Kepergian Sandi dari klub berjuluk Macan Kemayoran itu menjadi mengejutkan karena terjadi disaat tak ada rumor yang sebelumnya berhembus mengenai kepindahan pemain asal Palu itu.

Apa lagi di musim Liga 1 2018, Sandi merupakan salah satu gelandang andalan Persija Jakarta hingga akhirnya meraih gelar juara.

Baca Juga

Buat Sandi Sute sendiri meninggalkan Persija Jakarta tampaknya bukan hal yang juga mudah untuk dilakukannya. Setidaknya itu terlihat dalam pesan perpisahan yang begitu panjang dimuat dalam akun instagram resmi miliknya.


1. Sandi Sute Berharap bisa Kembali Perkuat Persija jakarta

Sandi Sute dan Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers.

Dalam pesan perpisahannya itu Sandi mengawali dengan memuji suporter setia Persija jakarta, Jakmania yang dianggapnya telah banyak mengajarkan arti kesetiaan.

Selanjutnya Sandi mengucapkan terima kasih ke mantan Direktur Utama Persija Jakarta Ferry Paulus, sebagai orang yang pertama kali membawanya ke Persija Jakarta.

"Terima kasih banyak pak. Bapak sudah mewujudkan mimpi saya, cita-cita saya dari kecil bermain di Tim besar seperti Persija,tahun 2017 sy datang ke ibu kota,datang dengan sebuah harapan, datang dengan sebuah visi dan misi akan membuat Persija lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," tulis Sandi.

Baca Juga

Terakhir Sandi juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur Utama Persija Jakarta saat ini Gede Widiade. Termasuk mengucapkan permohonan maaf atas kesalahannya selama ini.

Sandi pun mengaku berat meninggalkan Persija Jakarta yang sudah dua musim diperkuatnya hingga juara. Namun ditengah kepergiannya, Sandi menyimpan harapan untuk suatu saat bisa kembali lagi memperkuat persija Jakarta.

"Rasanya berat sekali, sedih,karena saya cinta Persija. Tapi inilah hidup, kalian tidak akan pernah tahu."

"Mungkin tahun ini kita tidak berjodoh lagi dan saya berharap semoga tahun-tahun yang akan datang kita bisa berjodoh dan sama-sama lagi. Semoga kita semua selalu sehat dan bejumpa lagi," tulis Sandi. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Liga 1 2018 dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferPersija JakartaThe JakmaniaInstagramLiga IndonesiaLiga 1Sandi Darma SuteKalteng Putra FC

Berita Terkini