x

Striker Lokal Tersubur Liga 1 2018 Bebas Kontrak, Ada yang Minat?

Jumat, 4 Januari 2019 17:14 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Striker Barito Putera, Samsul Arif

FOOTBALL265.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 sudah berakhir. Saat ini, klub-klub peserta Liga 1 2019 nanti, saat ini sedang tahap mempersiapkan skuat mereka, termasuk Barito Putera.

Barito Putera saat ini sedang berusaha mempersiapkan skuat terbaik untuk menghadapi persaingan yang diyakini akan lebih ketat di Liga 1 2019 mendatang.

Namun, satu pemain dari skuat Barito Putera di Liga 1 2018, yaitu Samsul Arif harus berakhir kontraknya dan belum ada tanda-tanda pihak klub akan memperpanjangnya.

Baca Juga

Kontrak striker lokal tersubur Liga 1 2018 itu memang sudah berakhir pada tanggal 31 Desember 2018 lalu. Yang artinya, klub manapun bisa mendatangkan dia dengan secara cuma-cuma atau gratis.


1. Kontrak Samsul Arif Berakhir

Barito Putera (Samsul Arif)

Ketika mengkonfirmasi statusnya saat ini, Samsul Arif menegaskan bahwa kontraknya bersama Barito Putera sudah berakhir pada akhir tahun lalu.

"Kontrak saya di Barito Putera sudah berakhir tanggal 31 Desember. Sekarang belum tahu ke depan bagaimana. Masih pikir-pikir dulu," ucap Samsul Arif kepada awak media.

Baca Juga

Dari pernyataan tersebut, Samsul Arif nampaknya memang ingin memikirkan secara matang klub untuk dibela pada Liga 1 2019 mendatang. Apalagi melihat statistik penampilannya di musim lalu.

Dirinya juga ternyata seakan-akan sudah memberi tanda untuk berpisah dengan Barito Putera di Liga 1 2019 mendatang lewat unggahan Instagram pribadinya.

Baca Juga

Sekadar informasi, Samsul Arif sukses menjadi striker lokal tersubur di Liga 1 2018 dengan mengemas sebanyak 14 gol, yang menyamai raihan eks Schalke, Shohei Matsunaga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferBarito PuteraSamsul ArifLiga 1

Berita Terkini