x

Teco Pamit dari Persija Jakarta, Jakmania Kebingungan di Media Sosial

Jumat, 4 Januari 2019 09:07 WIB
Editor: Coro Mountana
Stefano Cugurra.

FOOTBALL265.COM – Dalam persiapan menjelang kompetisi sepak bola paling bergengsi di Asia, Liga Champions Asia, Persija Jakarta terus diterpa isu tak sedap. Setelah kabar Sandi Sute hengkang telah menemui titik temu dengan sang pemain bertahan, kini justru sang pelatih yang kabarnya bakal segera hengkang.

Baca Juga

Kabar yang sangat mengejutkan datang dari unggahan pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco di Instagram. Dalam caption unggahan tersebut, Teco tampak seperti memberikan pesan perpisahannya bersama Persija Jakarta.

Padahal Teco adalah sosok yang dianggap bak pahlawan karena berhasil menghapus dahaga gelar juara yang telah bertahan selama belasan tahun. Persija Jakarta akhirnya berhasil dibawa Teco menjadi juara Liga 1 2018.

Baca Juga

Sontak unggahan dari Teco mengundang banyak tanya dari Jakmania di media sosial. Mereka dilanda kebingungan dengan status Teco yang awalnya dipastikan bertahan tetapi tiba-tiba mengucapkan salam perpisahan.


1. Jakmania Minta Teco Bertahan

Koreografis dari Jakmania di GBK

Dalam unggahan perpisahan Teco, kolom komentar dimatikan oleh pemiliknya sendiri. Meski begitu, Jakmania tidak kehilangan akal dan memilih untuk menanyakan makna dari perpisahan Teco di unggahan sebelumnya.

Baca Juga

“Plis stay coach @stefanocugurra,” tulis @Azizmustofa28.

“Apakah maksud postingan anda yang terbaru coach? Apakah anda benar-benar meninggalkan Persija? ☹,” tulis @Dseptahardi.

Komentar netizen di kolom komentar Instagram Stefano Cugurra mempertanyakan kelanjutannya di Persija.

Tak berhenti sampai disitu, Jakmania yang kebingugan dengan status dari Stefano Cugurra sampai berkomentar di Instagram Gede Widiade. Seperti yang kita tahu Gede Widiade adalah direktur Persija Jakarta.

“Baru sandi sute selesai, sudah mulai lagi coach teco.. Ada apa pak?? ACL (Liga Champions Asia) sebulan lagi pak,” tulis @Iqbalfdrnsyh.

“Pak @widiadegede tolong dong jangan lepas coach @stefanocugurra , sudah cukup pemain yang bagus-bagus dilepas. Jangan sampai pelatih yang bagus juga ikutan dilepas!!,” tulis @Jawsbar19.

Komentar netizen di kolom komentar Instagram Gede Widiade mempertanyakan nasib Teco.

Tentu masih belum ada klarifikasi resmi dari Teco, Gede Widiade, maupun Persija Jakarta. Sehingga perlu ditunggu bagaimanakah status Teco sebagai Pelatih Persija Jakarta tetap dipertahankan atau dilepas begitu saja.

Terus Ikuti Perkembangan Berita Sepak Bola Liga 1 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.