x

Belum Menyerah Kejar Higuain, Chelsea Siapkan Cara Lain

Sabtu, 5 Januari 2019 21:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Gonzalo Higuain berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria.

FOOTBALL265.COM - Chelsea ternyata masing menginginkan Gonzalo Higuain untuk datang di bursa transfer Januari. Padahal Juventus selaku pemilik Higuain sudah menyatakan tidak akan menjualnya pada bursa transfer ini.

Higuain yang tengah dalam masa peminjaman di AC Milan juga tengah mengalami masa sulit. Hingga saat ini, pemain Timnas Argentina tersebut baru mencatatkan 6 gol dari 15 penampilannya.

Baca Juga

Namun Chelsea bersikeras untuk bisa mendaratkan Higuain sebagai solusi lini depan mereka. Apalagi saat ini Chelsea ditangani Maurizio Sarri yang pernah memoles Higuain semasa di Napoli.

Langkah ngotot Sarri untuk menggaet pemain berusia 31 tahun tersebut bahkan disebut The Sun (05/01/19) bakal merelakan Alvaro Morata. Pada penawaran berikutnya, Morata disebut akan ditukarguling dengan Higuain lewat opsi pinjaman.

Striker Chelsea, Alvaro Morata.
Baca Juga

Morata sendiri tengah uring-uringan untuk bisa hengkang dari Stamford Bridge. Paceklik gol yang dialaminya membuat Morata menyatakan ingin mencari klub yang bisa memaksimalkan posisi aslinya.

Sebelumnya Morata menyatakan bahwa gaya permainan Chelsea di bawah asuhan Sarri membuatnya sulit untuk bisa mencetak gol. Meski demikian Gianfranco Zola sudah merayu Morata untuk bersabar dan menyatakan bahwa dirinya masih bagian penting dari Chelsea.

Ikuti terus berita Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM

AC MilanGonzalo HiguainJuventusLiga Primer InggrisLiga InggrisVnews

Berita Terkini