x

Dikaitkan ke Persija, Berapa Harga Anderson Salles?

Sabtu, 5 Januari 2019 11:52 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi

FOOTBALL265.COM - Salah satu bek asal Brasil Anderson Salles tengah dikaitkan akan direkrut oleh Persija Jakarta. Publik pun mempertanyakan berapa harga sang pemain.

Rencananya Anderson Salles akan diplot menggantikan peran yang dijalankan Jaimerson da Silva Xavier di Persija pada Liga 1 musim 2018 lalu.

Apalagi Anderson Salles dikabarkan sudah terbang ke Indonesia guna segera menjalani serangkaian tes di Persija, sebelum akhirnya diperkenalkan pada publik.

Baca Juga

"Dua pemain asing asal Brasil telah berangkat ke Indonesia. Salah satu dari mereka akan tiba besok (hari ini)," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade, Jumat (04/01/19) kemarin.

Anderson bukanlah pemain abal-abal karena ia pernah menyandang status kapten tim di salah satu klub sepak bola internasional Brasil, yakni Santa Cruz.


1. Perkiraan Nilai Anderson

Anderson Salles.

Kedatangan Anderson Salles ke Persija pun membuat penggemar sepak bola bertanya-tanya terkait harga atau nilai sang pemain.

Berdasarkan penelusuran redaksi INDOSPORT yang mengutip data dari laman Transfermark kalau nilai Anderson Sellas menembus angka 450 ribu poundsterling atau sekitar Rp8,2 miliar per 7 Desember 2017 lalu.

Baca Juga

Angka di atas hanyalah perkiraan saja, yang mana bisa berubah entah itu naik atau turun akan klausul dari Anderson Salles.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Anderson Salles

Berita Terkini