x

Terkuak! Ini Alasan Evan Dimas Pilih Barito Putera Dibanding Persebaya

Sabtu, 5 Januari 2019 16:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

FOOTBALL265.COM – Evan Dimas memastikan akan berseragam Barito Putera pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 musim 2019 nanti.

Keputusan ini diambil setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Selangor FA, klub yang dibelanya di Liga Malaysia pada 2018 lalu.

Pilihan Evan Dimas nampaknya mengundang pertanyaan banyak pihak, terutama jika melihat minat Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC untuk menggunakan jasanya. Sebagaimana diketahui jika kedua klub tersebut sama-sama pernah menjadi pelabuhan Evan Dimas.

Namun pesepakbola asal Surabaya tersebut menegaskan jika ia telah membina komitmen bersama Barito Putera, bahkan sebelum penandatanganan kontrak berlangsung.

Baca Juga

“Saya sudah berkomitmen dengan Barito, dan Barito adalah yang paling serius dengan saya. Makanya saya memilih klub ini,” ucap Evan sebagaimana dilansir dari laman resmi Barito Putera pada Sabtu (05/01/19).

Disinggung mengenai pilihannya yang jatuh pada klub Kalimantan, Evan Dimas tak ragu untuk memuji Barito Putera yang dikenal kental dengan nuansa relijius.

“Barito Putera adalah klub yang sangat erat kekeluargaannya. Di sini juga saya tahu sangat kuat nilai-nilai relijiusnya,” tambah pesepakbola berusia 23 tahun tersebut.

Baca Juga

Pilihan tersebut juga didukung penuh oleh orang tua Evan Dimas yang saat ini tinggal di Surabaya. Hal ini semakin menguatkan Evan Dimas untuk berseragam Laskar Antasari.

“Alhamdulillah orang tua, terutama ibu saya sangat mendukung dengan pilihan saya bermain bersama Barito,” tutupnya.

Evan Dimas sendiri telah menekan kontrak bersama Barito Putera pada Selasa (25/12/18) lalu di kediaman manajer Barito, Hasnuryadi Sulaiman di Jakarta.

Baca Juga

Kedatangan Evan akan menambah amunisi Barito yang sebelumnya sudah dihuni oleh beberapa pemain andalan Timnas, seperti Hansamu Yama Pranata, Gavin Kwan Adsit dan Rizky Rizaldi Pora.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM.

Barito PuteraEvan DimasLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini