x

Terungkap, Ini Alasan Teco Hengkang dari Persija Jakarta

Sabtu, 5 Januari 2019 04:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
Stefano Cugurra Teco pelatih Peersija.

FOOTBALL265.COM - Bak petir di siang bolong, Stefano Cugurra alias Teco tiba-tiba memutuskan berpisah jalan dengan Persija Jakarta. 

Padahal, beberapa waktu sebelumnya, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, telah menyatakan Teco bertahan di Persija untuk musim depan. 

Gede Widiade pun segera mengungkapkan alasan hengkangnya pelatih asal Brasil tersebut. Dalam sebuah pertemuan dengan media pada Jumat (04/01/19), Gede menyatakan ada dua hal yang melatarbelakangi keluarnya Teco dari Persija. 

Baca Juga

Pertama, Gede menengarai adanya tawaran yang lebih besar dari klub lain yang membuat Teco tergoda pergi. Kedua, Teco merasa tak lagi memiliki tantangan di Persija Jakarta

"Alasannya keluar sepertinya ada tawaran lebih bagus. Dan kedua, dia merasa tidak ada tantangan lagi di Persija," ujar Gede widiade. 

Gede sendiri mengakui bahwa perginya Teco bukanlah kemauan dari manajemen. "Dia bukan dikeluarkan (oleh Persija)," katanya.

Persija Jakarta sendiri sejatinya tengah dalam kegalauan akut, pasalnya beberapa pilar mereka dipastikan hengkang dari tim berjuluk macan kemayoran tersebut.

Sebelumnya, ada gelandang tangguh Renan da Silva yang telah dipastikan angkat kaki dari Persija dan bakal bergabung dengan klub Borneo FC musim depan.

Baca Juga

Menyusul Renan, bek Jaimerson Xavier pun memutuskan tak memperpanjang kontraknya dengan tim Macan Kemayoran. 

Terus Ikuti Update Berita Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di FOOTBALL265.COM

Persija JakartaGede WidiadeLiga IndonesiaStefano Cugurra Teco

Berita Terkini