x

Bintang Liga Jerman Sebut Pulisic Akan Berhasil Bersama Chelsea

Minggu, 6 Januari 2019 13:56 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Christian Pulisic resmi ke Chelsea.

FOOTBALL265.COM - Bintang klub Liga Jerman Eintracht Frankfurt, Timothy Chandler, mengatakan bahwa rekrutan anyar  Chelsea, Christian Pulisic akan sukses berkiprah di Liga Primer Inggris.

Pulisic didatangkan dari Borussia Dortmund dengan mahar sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp 835 milliar. pada awal pekan ini.

Pemain berusia 20 tahun itu masih berada di Dortmund sebagai pemain pinjaman sebelum resmi hijrah ke Stamford Bridge pada akhir 2018/19.

Sebelum resmi bergabung dengan Chelsea, Pulisic juga sempat dikaitkan dengan Liverpool.

Baca Juga

Dilansir dari laman DAZN, Chandler memberi komentar atas transfer Pulisic. Menurutnya, pemain asal Amerika Serikat itu punya potensi menjadi bintang dan akan berhasil bersama The Blues.

"Pulisic memiliki kemampuan untuk bermain di liga-liga besar. Seperti pemain lainnya, Pulisic harus membuktikan di tiap pertandingan yang diikuti dan memberikan yang terbaik. Jika dia mampu melakukan itu, dia akan menjadi bintang dalam sepak bola." ujar Chandler.

Baca Juga

Selama berseragam Borussia Dortmund, Pulisic berhasil mencatatkan 115 penampilan dan menciptakan 15 gol serta 24 assist dalam setiap kompetisi.

Baca berita sepak bola internasional dan olahraga lainnya hanya di INDOSPORT

ChelseaBorussia DortmundEintracht FrankfurtLiga InggrisChristian Pulisic

Berita Terkini