x

Kenalkan Pemain Asing Baru, Persija dapat Kecaman Jakmania

Minggu, 6 Januari 2019 06:13 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
Bruno Matos Bahia resmi bergabung dengan Persija Jakarta.

FOOTBALL265.COM - Tim Persija Jakarta akhirnya resmi mendapatkan jasa pemain asing anyar mereka, Bruno Matos Bahia yang diboyong dari klub Malaysia, PKNS F.C. Bruno resmi diperkenalkan kepada publik pada Sabtu (05/01/19) lalu.

Sebelum pengenalan langsung ke publik, pihak Persija Jakarta lebih dulu memperkenalkan pemain berusia 28 tersebut melalui sebuah video yang diunggah ke instagram dan twitter resmi klub.

Dalam video yang berdurasi satu menit tersebut, terlihat ucapan selamat dengan logo klub Persija dan disertai dengan aksi-aksi Bruno Matos saat masih membela PKNS serta beberapa gol yang sukses ia cetak kala tampil di Liga Malaysia.

Baca Juga

Namun sayangnya video pengenalan tersebut mendapat respon negatif alias kecaman dari para pengguna dunia maya, terkhusus para Jakmania (pendukung Persija). Jakmania menanggap bahwa video pengenalan tersebut terlalu jelek.

Banyak dari para pendukung setia Persija tersebut kecewa lantaran video yang diunggah tersebut tidak mencerimnkan pencapaian Persija yang telah menjuarai Liga 1 2018 lalu.

Kualitas gambar yang hanya mencomot dari youtube juga menjadi sorotan tajam para The Jakmania. Bahkan tak sedikit dari mereka meminta manajemen mengganti admin pengelola akun media sosial tersebut.

Sementara itu kedatangan Bruno Matos ke tubuh Persija Jakarta menimbulkan sejumlah polemik baru, pasalnya pemain yang pernah berseragam Red Star Belgrade ini juga mampu bermain di posisi striker.

Bahkan di musim lalu dirinya sukses mencetak 13 gol dari 19 penampilan bersama PKNS FC. Dengan capaian tersebut, mungkinkah kedatangan Bruno Matos sebagai pengganti Marko Simic yang hingga kini sering diisukan pindah dari Persija Jakarta.

Namun yang pasti, kedatangan Bruno ke Persija merupakan keuntungan besar bagi tim ibu kota, sebab mereka belum lama ini telah ditinggal gelandang jangkar mereka yakni Renan da Silva yang hengkang ke Borneo FC.

Baca Juga

Dengan tampil di ajang sekelas Liga Champions Asia, tentu Persija Jakarta membutuhkan banyak pemain untuk turun di kompetisi tersebut.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM.