x

Ogah Lepas Benatia, Juventus Ngotot Gaet Ramsey Secara Gratis dari Arsenal

Minggu, 6 Januari 2019 11:55 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Ramsey selangkah lagi berlabuh di Juventus

FOOTBALL265.COM - Juventus disebut akan segera mendapatkan jasa Aaron Ramsey dari Arsenal. Juve menjadi penantang terkuat untuk bisa mendaratkan Ramsey dibandingkan Bayern Munchen, Paris Saint-Germain (PSG), dan Inter Milan.

Namun seperti biasanya, Juve memilih jalur sabar dalam melakukan proses transfer pemain yang kontraknya segera kadaluarsa.

Baca Juga

Kontrak Ramsey sendiri akan habis bersama Arsenal di akhir musim ini. Ramsey sendiri memutuskan untuk tak lagi melanjutkan pengabdiannya di Emirates Stadium. Kabar kencang berhembus bahwa pemain asal Wales ini akan segera berlabuh di Turin.

Arsenal sendiri tak mau rugi melepas Ramsey dengan status bebas transfer di akhir musim. Kubu The Gunners seperti dilaporkan Tuttomercatoweb (05/01/19) sudah meminta Juve menyerahkan Medhi Benatia untuk ditukar dengan Ramsey.

Baca Juga

Akan tetapi, Si Nyonya Tua telah menolak mentah-mentah permintaan dari klub London Utara tersebut. Juve lebih memilih untuk menahan diri dan mendaratkan Ramsey secara gratis di akhir musim. Fabio Paratici sendiri memang dikenal cukup jagoan dalam proses negosiasi gratis.

Baca Juga

Direktur Olahraga Juventus ini sebelumnya sukses mengajak Kingsley Coman, Paul Pogba, Sami Khedira, dan terakhir Emre Can untuk bergabung dengan status bebas transfer.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

ArsenalJuventusAaron RamseyBola InternasionalVnews

Berita Terkini