x

Persib Bandung Akan Kedatangan Bek Naturalisasi Pekan Ini

Minggu, 6 Januari 2019 19:08 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
Para pemain Persib melakukan jogging sebelum memulai latihan.

FOOTBALL265.COM - Meski kompetisi Liga 1 2019 kemungkinan besar baru akan digulirkan pada bulan Mei mendatang, sejumlah klub akan mulai melakukan rutin sejak Januari ini.

Salah satunya adalah klub asal Jawa Barat, Persib Bandung yang kemungkian besar akan melakoni latihan perdananya pada Minggu depan.

Hal itu juga terbukti dari beberapa penggawa klub berjuluk Pangeran Biru itu yang mulai menyelesaikan liburannya untuk kembali ke Bandung.

Baca Juga

Seperti yang dilakukan bek naturalisasi Timnas Indonesia, Viktor Igbonefo. Pemain kelahiran Nigeria yang menghabiskan liburannya di Amerika Serikat kini telah berada di Singapura, untuk kemudian segera kembali ke Bandung.

"Minggu ini aku kembali ke Indonesia. Sekarang sedang di Singapura," kata Igbonefo seperti dilansir halaman resmi klub.

Baca Juga

Igbonefo pun mengaku sudah sangat siap untuk kembali menjalani rutinitas latihannya bersama Persib Bandung, karena sudah memiliki waktu yang cukup berlibur bersama keluarga di Amerika Serikat.

"Aku sangat siap kembali berlatih," tegas Igbonefo.

Kembalinya Igbonefo bersama para pemain Persib Bandung lainnya untuk berlatih tak lepas dari jadwal yang akan mereka hadapi di babak 32 besar Piala Indonesia, yang meski belum jelas, kemungkinan akan dilaksanakan akhir bulan ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungVictor IgbonefoLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini