x

Sombong! Ditawari Melatih Benfica, Mourinho Masih Ingin Menganggur

Minggu, 6 Januari 2019 13:59 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur.

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Portugal, Benfica kabarnya tengah mengincar mantan manajer Manchester United Jose Mourinho untuk dijadikan pelatih anyar.

Namun, pelatih asal Portugal tersebut menolak tawaran tersebut dan lebih memilih untuk menganggur dan berlibur terlebih dahulu.

Baca Juga

Jose Mourinho baru saja dipecat Manchester United pertengahan bulan Desember tahun lalu dikarenakan gagal mengangkat performa Setan Merah.

Benfica memberikan tawaran kepada pelatih flamboyan berusia 55 tahun itu setelah memecat pelatih Rui Vitoria, pada Kamis (03/01/19) lalu. Saat ini, klub berjuluk As Aguias itu ditangani pelatih sementara Bruno Lege, yang merupakan pelatih tim B Benfica.

Baca Juga

Menurut harian berita olahraga Portugal, Record, nama Mourinho menjadi salah satu bidikan.

Benfica sendiri sebenarnya bukanlah klub baru bagi Mourinho. Pada tahun 2000, Mourinho pernah menjadi pelatih di Benfica meskipun hanya singkat, hingga akhirnya hengkang karena masalah internal.

Baca Juga

Dengan menolak tawaran dari Benfica itu, mantan pelaith Inter Milan itu pun hingga kini masih membuka lebar tawaran yang masuk andai ada klub yang menginginkan jasanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferJose MourinhoBenficaVnews

Berita Terkini