x

Juventus Berharap Bisa Rayu Jordi Alba Hengkang dari Barcelona

Senin, 7 Januari 2019 09:58 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
Jordi Alba menggandakan keunggulan Barcelona atas Inter Milan, 2-0.

FOOTBALL265.COM, - Klub raksasa Italia, Juventus, masih berharap bisa meyakinkan bek andalan Barcelona, Jordi Alba untuk pindah dari Camp Nou ke Turin. Dilansir dari Sports Mole, nasib Alba di Barcelona belum sepenuhnya aman meskipun kontraknya saat ini dengan klub akan berakhir pada musim panas 2020.

Bek kiri ini telah mencetak dua gol dan memberikan sembilan assist dalam 24 penampilan untuk Barcelona musim ini. Terhitung ia telah bermain dalam 270 pertandingan di Barcelona sejak dari Valencia pada tahun 2012.

Baca Juga

Pada akhir tahun 2018 lalu, Alba mengakui bahwa dirinya kecewa dengan Barcelona karena hingga saat itu, mereka masih belum menawarinya kontrak baru.

Padahal sepanjang tahun 2018, Alba dalam perfoma terbaiknya. Ia tak mengalami satupun masalah cedera serta performanya luar biasa di lapangan.  

Baca Juga

Juventus kini sedang memantau perkembangan seputar masa depan pemain asal Spanyol ini karena mereka tertarik membawanya ke Turin. Manchester City dan Manchester United sebelumnya juga dikabarkan tertarik pada Alba.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

Bursa TransferBarcelonaJuventusJordi Alba

Berita Terkini