x

Gelandang Muda Prancis Semakin Dekat Barcelona, Juventus Siap Tikung?

Selasa, 8 Januari 2019 19:20 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Jean Clair Todibo saat melakukan selebrasi

FOOTBALL265.COM - Niatan Barcelona untuk mendatangkan bek tengah dari Toulouse FC, Jean Claire Todibo semakin mendekat untuk terealisasi.

Berita sports asal Spanyol, El Mundo Deportivo telah melaporkan bahwa Barcelona telah menyelesaikan semua kelengkapan berkas untuk memboyong Todibo ke Camp Nou.

Baca Juga

Todibo diperkirakan akan resmi menjadi pemain anyar Barcelona pada Januari 2019 ini, namun akan kembali dipinjamkan untuk mencari jam terbang.

Namun, secara mengejutkan, ternyata Juventus juga sempat berminat kepada Todibo untuk meregenerasi lini pertahanan mereka.

Jean Clair Todibo gelandang Toulouse FC

Namun, Juventus lagi-lagi harus mengakui kekalahan dari Barcelona untuk mengikat para pemain muda. Pemain berusia 19 tahun itu kini dikabarkan hanya tinggal tes medis di Barcelona.

Sementara itu, beberapa hari sebelumnya, laporan dari Barca Blaugranes, Barcelona juga mengalahkan Real Madrid untuk mendapatkan Todibo.

Untuk penampilan, Todibo cukup gemilang dalam musim debutnya di Ligue 1 musim 2018/19 ini. Setelah promosi dari Toulouse B, Todibo mencatat 10 penampilan dengan satu gol dan satu assist sejauh ini.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM

Bursa TransferBarcelonaJuventusToulouseBola InternasionalVnews

Berita Terkini