x

Belum Gabung Timnas U-22, Ada Apa Dengan Ezra Walian?

Rabu, 9 Januari 2019 19:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ezra Walian bakal mendapatkan nomor punggung 18 di Almere City FC.

FOOTBALL265.COM - Ezra Walian memang hingga saat ini belum bergabung bersama Timnas Indonesia U-22. Ternyata klub Ezra diketahui belum menerima surat pemanggilan dari PSSI (induk tertinggi bola Indonesia).

Hal ini dikatakan langsung oleh manajer Ezra Walian, Wide Putra. Bagi Wide, Ezra saat ini kesulitan bergabung karena klub dia RCK Wallwijk belum menerima surat dari PSSI.

Baca Juga

"Ezra sendiri sudah berhubungan langsung dengan Indra Sjafri (pelatih Timnas Indonesia U-22). Tetapi Ezra belum bisa bicara langsung dengan klubnya. Karena sampai saat ini surat pemanggilan belum Ezra terima," ucap Wide pada awak media berita sport.

Dengan permasalahan ini, Wide menilai Ezra akan sulit bergabung bersama Timnas Indonesia U-22. Terlebih bila pemusatan latihan kali ini akan berlangsung dalam jangka panjang.

Baca Juga

"Belum tahu Ezra susah atau tidak ya dilepas, karena memang belum dibicarakan. Kalau pemusatan latihan panjang pasti susah untuk dilepas."

"Tapi kalau datang beberapa hari sebelum berkompetisi itu masih bisa dibicarakan," tutup Wide.

Baca Juga

Sekadar informasi, pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di bawah asuahan Indra Sjafri sejatinya sudah dimulai sejak Senin (07/01/19). Pemusatan latihan ini sendiri untuk tampil di Piala AFF U-22 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di FOOTBALL265.COM

Indra SjafriLiga IndonesiaEzra WalianTimnas Indonesia U-22

Berita Terkini